Viral! Hindari Tilang Polisi Pemuda Ini Pura-Pura Kesurupan

Pemuda Kaur yang nekat pura-pura kesurupan saat ada razia polisi. Foto (Tribratanewsbengkulu.com)
Pemuda Kaur yang nekat pura-pura kesurupan saat ada razia polisi. Foto (Tribratanewsbengkulu.com)
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Aneh-aneh saja yang dilakukan salah seorang pemuda Kabupaten Kaur ini. Lantaran menghindari razia polisi, pemuda ini pura-pura kesurupan dengan bahasa daerah Kabupaten Kaur. Kejadian tersebut diabadikan oleh petugas dan diupload di akun instagram @lantas-poldabengkulu. 

Dari sumber itu diketahui kejadiannya pada Jumat (18/5/2018) sekitar pukul 07.35 WIB. Saat itu, sebagaimana rutinitas biasa, Polisi Lalu Lintas melakukan penertiban di kawasan Hibrida Ujung. Melihat seorang pemuda yang mengendarai kendaraan roda dua tanpa spion, petugas kemudian meminggirkan kendaraannya. 

Namun pemuda itu kemudian bereaksi tak wajar dan keluarlah bahasa kaur dengan gerak seperti orang kesurupan. Uniknya, pemuda itu menggunakan logat bahasa daerah Kaur dengan menggerakkan kelima jarinya sambil menjerit-jerit.

Petugas saat itu yakni Brigpol Nuradi menyadari kalau Polisi hendak dikelabui oleh pemuda itu, dan akhirnya terungkaplah bahwa pemuda itu hanya pura-pura kesurupan. (Tribratanewsbengkulu.com)

Dibaca: 17 kali

Related News

mendes

 

prov