Jalan ke Kecamatan Dibangun, Warga Desa Air Seka Manak Bersyukur

Peningkatan jalan Desa Air Seka Manak, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara
Peningkatan jalan Desa Air Seka Manak, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara
Kominfo Mukomuko
Polda-SMSI Bengkulu.
Polda Bengkulu

Klikwarta.com, Bengkulu Utara - Keinginan warga Desa Air Seka Manak, Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara untuk memiliki jalan mulus menuju kecamatan akhirnya terkabul. 

Kepala Desa Air Seka Manak, Androngi mengatakan, pengaspalan jalan ini merupakan bukti bahwa pemerintah daerah peduli dengan warga Desa Air Seka Manak. 

"Jalan ini semula belubang dan rusak berat. Bahkan ketika musim panas debu berterbangan saat dilintasi kendaraan dan mengganggu kesehatan warga", ungkap Kades Androngi, Rabu (05/11). 

Jalan kurang lebih 3 Km ini, kata Kades Androngi, merupakan jalan akses utama warga ketika ke kecamatan. 

"Saya mewakili warga sangat mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara dan pihak terkait yang membangun jalan kami ini", ujarnya. 

"Warga sangat bersyukur atas pembangunan jalan ini. Karena dengan demikian akan memperlancar urusan warga saat pergi ke kecamatan", sambungnya.

Ditambahkan Androngi, untuk ke depan ia berharap akan ditambah lagi untuk volume pekerjaan dalam peningkatan jalan penghubung desa ke pusat kecamatan tersebut.

Diketahui, proyek jalan penghubung desa ke kecamatan itu dikerjakan oleh PT Pangestu Jaya Sakti bersumber dari dana APBD 2018 Dinas Ketenagakerjaan Transmigrasi Kabupaten Bengkulu utara. (Suradi)

Dibaca: 23 kali

Related News