Jelang Pemilu, Kapolres Bengkulu Utara Imbau Masyarakat Selalu Jaga Kamtibmas

Kapolres Bengkulu Utara Imbau Masyarakat Selalu Jaga Kamtibmas
Kapolres Bengkulu Utara Imbau Masyarakat Selalu Jaga Kamtibmas

Klikwarta.com, Bengkulu Utara - Dalam rangka menciptakan kondisi damai dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM mengimbau, kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu yang tinggal beberapa bulan lagi.

“Ya, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu tetap menjaga Kambtimas,” kata Kapolres ketika ditemui usai apel pagi, Jumat (25/1).

Kapolres menambahkan, demi mewujudkan hal tersebut pihak Polres Bengkulu Utara juga telah melakukan kegiatan-kegiatan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat.

“Sudah banyak kita lakukan demi mewujudkan Kamtibmas ini, salah satunya yang dilakukan, kemarin (25/1) kita bersama Dinas Perhubungan mengajak seluruh komunitas becak motor yang ada di Arga Makmur untuk duduk ngobrol bareng untuk membahas tentang ketertiban masyarakat mengingat tahun ini merupakan tahun politik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres juga mengingatkan, kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya berita hoax dan jangan mau di adu domba serta menanamkan rasa cinta kepada daerah agar nantinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi bisa dielakkan.

“Kita juga mengingatkan kepada masyarakat Bengkulu Utara agar tidak mudah percaya berita-beritabyang tidak jelas kepastianya agar nantinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi bisa dielakkan,” tandas Kapolres. (Tribratanewsbengkulu.com)

Related News

B

 

Caleg
Herliardo

 

Benny
Usin