Jelang Pemilu, Polda Bengkulu Gencar Supervisi Jajaran

Polda Bengkulu Gencar Supervisi Jajaran
Polda Bengkulu Gencar Supervisi Jajaran

Klikwarta.comMendekati pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019,  jajaran Polda Bengkulu gencar melakukan supervisi ke jajaran Polres. Seperti halnya yang dilakukan Direktorat Sabhara Polda Bengkulu, dipimpin oleh Kasubdit Dalmas Polda Bengkulu AKBP. Zainal Syah, S, Sos kemarin, Selasa (08/01/2019) saat melakukan supervisi ke Polres Rejang Lebong dan Polres Kepahiang.

Didampingi oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP. Jeki Rahmat Mustika, Sik, Garda 5 mengecek kesiapan pengamanan pesta demokrasi Pemilu serentak 2019 tersebut. Selain itu dirinya bersama tim Operasi Mantap Brata juga mengecek kondisi gudang penyimpanan kotak suara, bilik suara dan logistik demi memastikan perlengkapan Pemilu milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang tidak menimbulkan kendala dikemudian hari.

“Ini langkah sebagai tindakan pengamanan Pemilu, kita diinstruksikan Pak Kapolda untuk mengecek kesiapan pengamanan KPU, gudang barang , dan logistiknya,” ujar Kasubdit Dalmas Polda Bengkulu, AKBP Zainal Syah S Sos.

Tak hanya itu, supervisi ini akan terus dilakukan di seluruh jajaran guna mendapatkan pengetahuan mengenai tahapan pelaksanaan dan mengenai logistik pemilu di Provinsi Bengkulu. (Tribratanewsbengkulu.com)

Related News