Kakanmenag Asahan Buka Pelatihan Praktik Baik Pembelajaran Guru SD/MI Kelas Awal Mitra Sekolah Asahan 

Rabu, 19/02/2020 - 20:27
Kakanmenag Asahan Buka Pelatihan Praktik Baik Pembelajaran Guru SD/MI Kelas Awal Mitra Sekolah Asahan 
Kakanmenag Asahan Buka Pelatihan Praktik Baik Pembelajaran Guru SD/MI Kelas Awal Mitra Sekolah Asahan 

Waspada Corona

Asahan, Klikwarta.com -  Kakanmenag Asahan Yang diwakili oleh Sekretaris Kemenag Kabupaten Asahan Drs. H. Mahmuddin. MM membuka pelatihan peraktik baik pembelajaran bagi guru SD/MI kelas awal Mitra Sekolah Kabupaten Asahan yang diadakan Tanoto Foundation.

Kegiatan ini di ikuti oleh 55 orang peserta yang meliputi 49 orang guru 6 orang kepala sekolah dan 2 orang pengawas 

Acara ini berlangsung di aula kkg SD 013858 Jalan Tusam Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (19/02/2020).

Kata sambutan Kordinator Tanoto Foundation Provinsi Sumatra Utara Yusri Nasution mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Kantor Kamenag Kabupaten Asahan yang hadir dan juga para guru peserta pelatihan yang hadir dalam kegiatan program tersebut. “Program kita banyak dan semuanya berkelanjutan,” ujar Yusri.

Lebih lanjut beliau mengatakan jika Tanoto Fondation itu ruang lingkupnya ada tiga yakni kesehatan, medis dan pintar. “Kami berharap 50 persen dari guru yang hadir mengikuti program pembelajaran dari Tanoto foundation ini secara baik dan benar,” tutup Yusri.

Sekretaris Kantor Kemenag Kabupaten Asahan Drs. H. Mahmuddin. MM mengatakan Kemenag Kabupaten Asahan mengapresiasi kepada pemerintah Kabupaten Asahan yang sudah peduli kepada dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Asahan. 

"kami sangat bangga kepada pemerintah Kabupaten Asahan sudah banyak terobosan untuk meningkat kan mutu pendidikan, seperti Sempourna Foudation begitu juga Tanoto Foundation".ungkap Mahmuddin

Mahmuddin juga berharap kepada Tanoto Foundation mohon jadikan kegiatan ini kegiatan berkesenambungan  kalau bisa lagi dalam setahun 1 kali atau pun 2 kali atau pun persemester.

Lanjutnya beliau juga menghimbau kepada kepala sekolah maupun guru yang ikut dalam kegiatan ini bisa nantinya menerapkan disekolahnya masing2 agar ada perubahan terhadap sekolahnya."pungkas  Mahmuddin.(Ant Siregar)

Related News

Loading...
loading...