Kapolres Bantaeng Berbagi 470 Nasi Kotak Jum'at berkah

Sabtu, 17/09/2022 - 15:59
Kapolres Bantaeng saat Berbagi Nasi Kotak Jum'at berkah
Kapolres Bantaeng saat Berbagi Nasi Kotak Jum'at berkah

Klikwarta.com, Makassar - Kapolres Bantaeng Akbp. Andi Kumara SH., S.I.K., M.Si., didamping Wakapolres Bantaeng dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng  membagikan 470 nasi Kotak kepada Masyarakat, Jum'at (16/9/2022) kemarin.

Kegiatan Jum'at berbagi tersebut merupakan program Kapolres Bantaeng Akbp. Andi Kumara SH , S.I.K.,MH , yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at guna membantu sesama dan mendapat keberkahan.
 
Kapolres Bantaeng Akbp. Andi Kumara SH., S.I.K., M.Si.,  mengatakan," Allhamdulillah dalam di hari Jum'at berkah ini kami bagikan  470 nasi kotak dan es buah yang  disiapkan, semoga dengan Jum'at berbagi ini kita mendapat keberkahan.  
 
"Kegiatan ini menjadi program.kami di setiap hari Jum'at makanya kami rutin melaksanakannya", ungkapnya. 

v

 Adapun dalam pelaksanaan kegiatan Jum'at berbagi ini semua makanan minuman dan lainnya selain dari polres Bantaeng juga ada sebagian Masyarakat yang menitipkan ke kami untuk di bagikan 
kepada warga yang sedang beraktivitas dan membutuhkan diantaranya  penyapu jalanan dan tukang becak dan masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Semoga dengan adanya program Jum'at berbagi ini sebagai bentuk  upaya   kita untuk mendapatkan keberkahan dan masyarakat masyarakat turut merasakan kebahagiaan." Pungkasnya.

Program Jum'at berbagi Kapolres Bantaeng Akbp. Andi Kumara SH , S.I.K., M.Si , mendapat respon positif dari warga Bantaeng, program ini  bisa menyentuh kalangan  masyarakat bawah  akan tetapi termasuk Rumah Tahfidz Qur'an, pondok pesantren dan yayasan di Kota Bantaeng.

(Kontributor: Eris)

Related News