Kepala Korban Pembunuhan Sadis Ditemukan

Wakapolres, Kompol. Rudi S, SH bersama tim reskrim saat membawa pelaku DI
Wakapolres, Kompol. Rudi S, SH bersama tim reskrim saat membawa pelaku DI

Klikwarta.com - Kepala petani karet HN yang menjadi korban pembunuhan akhirnya ditemukan. Sebelumnya, HN usai dibunuh dipenggal kepalanya oleh pelaku DI, Selasa (23/01/2018). 

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak yang memimpin langsung pencarian kepala korban yang dibuang ke sungai oleh pelaku, bahwa saat pelaku ditangkap di pondok kebun, pelaku tak melakukan perlawanan. 

Baca Juga : Kepahiang Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Kepala

"Usai menangkap pelaku, kita bergegas mencari kepala korban yang dibuang di Sungai Durian tak jauh dari TKP. Menjelang pukul 14.30 WIB, kepala korban berhasil ditemukan," sampai Kapolres.

Setelah kepala korban ditemukan, kata Kapolres, langsung dibawa ke RSUD Kepahiang untuk disambungkan dengan badan korban. "Korban sempat berkelahi dengan tersangka. Perkelahian itu diketahui Eri Sujoyono, tetangga korban. Karena takut melihat tersangka membacok korban, Eri lari minta tolong ke warga. Namun sayangnya, saat kembali ke TKP, korban sudah ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tanpa kepala," jelas Kapolres, dikutip dari Potretbengkulu.

Baca Juga : Pelaku Pemenggal Kepala Petani Kopi Diringkus

Dari hasil visum, kata Kapolres, korban mengalami beberapa luka bancok. "Kita menemukan barang bukti berupa 1 parang, 1 bronang atau keranjang dan sudah kita amankan bersama tersangka. Para saksi juga sudah kita mintai keterangan," tutupnya. (MD)

Dibaca: 779 kali

Related News

BU
MM
DPRD Lebong
pu kota bengkulu