KITA Barisan Terdepan Lawan Covid-19

Senin, 25/05/2020 - 02:52
ilustrasi. Istimewa
ilustrasi. Istimewa

Klikwarta.com - Umumnya perayaan hari raya Idul Fitri (lebaran) dilakukan dengan silaturahmi antar sesama umat muslim secara langsung dan dengan penuh kegembiraan. Baik dengan kerabat, keluarga dan teman.

Namun, disituasi wabah penyakit Coronavirus Disease (Covid-19) saat ini, baiknya seluruh elemen masyarakat harus hati-hati dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

d

Berbagai imbauan pemerintah telah dilakukan. Bahkan larangan untuk berkerumun, mudik dan lain sebagainya pun telah dilakukan. 

Melihat situasi ini, tentu butuh kesadaran kita semua untuk mengikuti imbauan pemerintah dan juga melakukan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, termasuk saat lebaran yang kita lakukan saat ini.

Jangan lengah, kewaspadaan tetap harus dilakukan setiap orang, ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sayangi keluraga, kerabat dan teman-teman kita untuk selalu saling menjaga diri dari Covid-19.

KITA adalah barisan terdepan pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, tentu kita berharap dijauhkan dari penyebaran Covid-19 yang sudah ditetapkan bencana nasional non-alam ini. 

Pakai masker, sering cuci tangan dan juga menjaga jarak, harus kita lakukan bersama. Jangan sampai lepas dari kontrol kita disituasi wabah, atau dalam melawan pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia ini.

f

Seperti kita ketahui, Pemerintah telah berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mulai dari pendanaan, bantuan imbas dampak dan juga dalam sosialisai tim gugus tugas dan juga relawan untuk penanganan dan juga pencegahannya. 

Namun demikian, semuanya butuh dukungan dari kita semua yang ingin segera terbebas dari wabah corona virus ini.

Bersatu melawan corona virus, harus dilakukan kita semua detik ini juga. Seperti yang kita lihat dan alami saat ini, dampaknya pun sangat signifikan baik secara ekonomi maupun sosial.

Jajaran TNI-Polri juga telah berupaya maksimal dalam melakukan penanggulangan penyebaran Covid-19. Kendati demikian, semua tetap butuh dukungan dan kekompakan kita bersama, agar semua upaya yang telah dilakukan berjalan dengan baik.

e

Diketahui, Perkembangan terkait kasus Covid-19 di Indonesia saat ini, update pada 24 Mei 2020 mencapai 22.271 Pasien Positif, 5.402 Sembuh, 1.372 Meninggal Dunia. Sementara secara global, total Update Corona 24 Mei: 5,42 Juta Orang Terinfeksi dan 2,25 Juta Sembuh.

Tetap waspada, bersatu perangi Corona Virus. Ingat, KITA adalah barisan terdepan pencegahan penyebaran Covid-19. (Red)

Related News

Loading...

pers

loading...