Lagi, Satgas TMMD Torehkan Prestasi di Perehabpan Rumah

Rabu, 01/04/2020 - 20:54
Satgas TMMD Torehkan Prestasi di Perehabpan Rumah
Satgas TMMD Torehkan Prestasi di Perehabpan Rumah

Klikwarta.com, Pekalongan - Lagi, dengan dibantu warga masyarakat, TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, torehkan prestasi di perehaban RUmah Tidak layak Huni milik warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. 

Yakni, para anggota Satgas TMMD dan warga itu nyaris merampungkan rehab rumah di perehaban rumah Mbah Asrori (79), warga Dukuh Sutosari, RT 2/ RW 4, Desa Pantirejo. ''Ini hasil maksimal, berkat kerja keras kami sesama anggota Satgas TMMD lainnya juga dibantu warga, kini perehabpan rumah Mbah Asrori sudah tinggal finishing,'' jelas Serma Camat Haryanto, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, Rabu (01/04/2020).

Dikemukakan, di hari ke-17 pelaksanaan TMMD dari Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, proses perehaban rumah Mbah Asrori, untuk pengacian seluruh tembok rumah sudah selesai. Demikian juga genteng sudah naik, tinggal pemasangan lantai rumah.

''Dengan hal itu, diperkirakan minggu pekan ketiga pelaksanaan TMMD, perehaban rumah Mbah Asrori sudah selesai. Dalam satu dua hari ini pengecatan rumah tersebut akan kami percepat, paling sehari juga sudah kelar,'' jelas Serma Camat Haryanto. (rus)

Related News

Loading...

pers

loading...