Laka Tunggal di OKU Timur, Mobil Terjun ke Sawah

Sabtu, 25/07/2020 - 23:41
Pasca evakuasi kendaraan
Pasca evakuasi kendaraan

Klikwarta.com, Sumatera Selatan - Sebuah mobil pribadi dengan nomor polisi (plat) BG 1074 YE warna putih (silver) terjun bebas ke sawah warga, Sabtu siang (25/07/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Informasi dihimpun kendaraan tersebut melaju dari arah jalan Raya Komering menuju jalan Raya BK 16 Desa Petanggan, di tengah perjalanan tepatnya di jalan Raya Desa Karang Endah atau Krujon (Gelugai), kecamatan Semendawai Suku Tiga kabupaten Ogan Komering Ulu (Oku) Timur, mobil tersebut mengalami kecelakaan, oleng (hilang) keseimbangan dan jatuh ke persawahan warga sekitar.

s

(Proses evakuasi)

Akibatnya mobil ringsek, tanaman padi warga juga mengalami kerusakan serta jalan sempat mengalami kemacetan beberapa jam saat proses evakuasi kendaraan tersebut dengan alat berat yang didatangkan. Sekitar pukul 18.20 wib kendaraan tersebut dapat dievakuasi. Sementara untuk korban sang sopir dan penumpangnya selamat.

"Mobil pribadi tersebut mengalami kecelakaan siang tadi sekira pukul 12.00 wib, dinaiki dua orang, sesampainya di jalan tersebut lokasi TKP mengalami oleng dan hilang keseimbangan hingga mobil tersebut terjun ke sawah warga yang masih ada tanaman padinya", terang warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya.

"Setahu kami mobil tersebut milik warga Meluai bernama Cekaman, di lokasi tempat kecelakaan ini sudah sering kali terjadi kecelakaan, bukan hanya sekali ini saja, bermacam-macam mobil, baik mobil pribadi maupun mobil pengangkut barang sudah pernah kecelakaan disekitar lokasi", sebutnya menandaskan.

(Pewarta : Aliwardana)

Related News

Loading...

pers

loading...