Masih Berat, Perjuangan di Talud TMMD II

Rabu, 01/04/2020 - 20:54
 Perjuangan di Talud TMMD II
Perjuangan di Talud TMMD II

Klikwarta.com, Pekalongan -Salah satu sasaran fisik pokok di gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang masih berat perjuangan untuk menyelesaikan adalah di pembangunan talud II di Dukuh Jlubang.

Sementara itu untuk pembangunan talud I di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo boleh dikatakan aman, menyusul saat ini sudah memasuki tahap finishing. ''Harapannya jangan sering turun hujan saja di lokasi TMMD, supaya bisa dikebut penyelesaian pembangunan talud II di Dukuh Jlubang,'' papar Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno.

Dikatakan, jika sering turun hujan di lokasi TMMD, dipastikan untuk pembangunan talud II di Dukuh Jlubang akan  terhambat. Pasalnya, air akan menggenangi di galian yang akan dibangun talud, ''belum lagi jika hujan turun dipastikan semua akan berhenti total, atau tidak bisa bekerja di lokasi pembangunan talud itu,'' tandas Sertu Sutrisno, Rabu (01/04/2020). 

Terkait masih perlu perjuangan keras untuk mengejar target di pembangunan talud II, yang merupakan salah satu sasaran pokok TMMD Kodim Pekalongan itu, Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) MMD, Kapten Inf. Parman, untuk terus mendorong  para Satgas TMMD untuk terus bekerja keras. (rus)

Related News

Loading...

pers

loading...