Mayor Infanteri H. Djamal Agung Resmi Jabat Danramil Pondok Gede

Selasa, 20/08/2019 - 22:45
Lepas Sambut Danramil Pondok Gede
Lepas Sambut Danramil Pondok Gede

Klikwarta.com, Jakarta - Gelar Lepas Sambut Danramil-702/Pondok Gede dari Pejabat lama Mayor Kav H. Imam Purwanto kepada pejabat Danramil yang Baru Mayor Inf H. Djamal Agung, berlangsung di Makoramil-702/ Podok Gede Jlr. Jati Waringin rt 01/01 Kelurahan Jati Waringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi pada Selasa (20/8)

Camat Pondok Gede mewakili dari 3 Kecamatan yang merupakan bagian dari wilayah Teritorial Koramil-702/Pd. Gede menyampaikan bahwa kami dengan perasaan berat hati mengucapkan selamat jalan kepada Mayor Kav Imam Purwanto beserta Istri, semoga sukses di tempat tugas yang baru sebagai Danramil di Cimanggis Depok.

Dalam sambutannya Camat Pondok Gede menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, apa yang telah di perbuat oleh Mayor Imam beserta para Babinsanya semoga menjadi ladang amal dan ibadah, doa kami dari sini semoga kesuksesan selalu mengiringi Mayor Imam beserta keluarga.

Kami mengucapkan juga selamat datang kepada pejabat Danramil yang baru Mayor Jamal dimana sudah beberapa hari ini kita unsur 3 Pilar secara bersama mengikuti kegiatan 17 Agustus yang di selenggarakan oleh warga.

Senada dengan itu, Mayor Kav. Imam Purwanto yang di dampingi Istri mengungkapkan betapa berat untuk meninggalkan wilayah Pondok Gede ini, karena sudah seperti keluarga kami dan rumah kami, namun karna negara telah memberikan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru maka kami harus siap menjalaninya.

Semoga tali silahturahmi kita ini jangan sampai terputus walau saya telah pindah tugas. Kemudian saya berharap, kerja sama yang selama ini telah berjalan dengan baik tetap dipelihara dan lebih ditingkatkan lagi oleh pejabat Danramil yang baru dan yang terpenting, saya beserta keluarga mohon pamit  dan mohon maaf jika selama kita bergaul ada tindakan kami yang kurang berkenan di hati bapak/ibu sekalian ” tutupnya.

Sementar pejabat Danramil yang baru pada sambutanya menyampaikan, Selaku warga baru di wilayah Koramil-702/Pondok Gede ini, saya sangat mengharapkan dapat diterima di tempat ini dengan baik. Saya dan kita sekalian tidak akan dapat bekerja dengan maksimal tanpa adanya kerja sama yang baik.

Apa yang telah dijalankan oleh pejabat Danramil yang lama, akan saya teruskan guna membantu program pemerintah dan mengatasi kesulitan rakyat. Untuk itu kiranya kita semua agar dapat bermitra karib, sehingga tugas kita semua dapt berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang baik sehingga dapat menciptakan kesejukan di wilayah teritorial kami yaitu wilayah Kecamatan Pondok Gede, Pondok Melati dan Jatisampurna. Ucapnya.

Mayor Inf Jamal Agung resmi menjabat sebagai Danramil-702/Pondok Gede setelah menggantikan Mayor Kav Imam Purwanto pada hari Jum'at 16 Agustus 2019 melalui Upacara Kopraport Pindah dan Masuk Satuan yang dipimpin oleh Dandim 0507/Bks, dimana Koramil-702/Pondok Gede adalah Satuan teritorial di bawah jajaran Kodim 0507/Bks, Korem 051/Wkt Kodam Jaya.

Acara yang di selenggarakan oleh Anggota Koramil-702/Pd.Gede dihadiri oleh sekitar 150 orang tamu undangan dan dihadiri juga oleh  oleh Dandim 0507/Bks Letkol Inf Rama Pratama M.Si (Han) beserta para Danramil dan Pa Staff di jajaran Kodim 0507/Bks, Anggota personil dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting XXI Koramil-702/Pd. Gede, Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari SH, Camat Pondok Gede Karya Sukma Jaya beserta para Lurah di jajarannya, Camat Pondok Melati Dra. Ika Indaryati beserta para Lurah di jajarannya, Camat Jati Sampurna Wahyudin beserta para Lurah di jajarannya, Para Tomas Toga dan Toda diwilayah Koramil-702/Pd. Gede, Para Ketua Ormas dan OKP yang berada di wilayah Koramil-702/Pd. Gede serta se jumlah Mitra Koramil.(*cn*)

TMMD

 

Related News