Memeriahkan HUT RI ke-74, Pemkot Gelar Lomba Mancing

Selasa, 13/08/2019 - 17:53
Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon
Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon

Klikwarta.com, Kota Bengkulu - Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon meresmikan kolam pemancingan DPRD Kota Bengkulu, sekaligus membuka lomba mancing antar eksekutif dan legislatif di lingkungan Pemkot Bengkulu dalam rangka HUT RI-74 di Kantor DPRD Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu, Selasa (13/08/2019).

Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon menyampaikan, terbentuknya kolam pemancingan ini atas saran anggota dewan dan kreatifitas dari sekretariat dewan.

“Semoga dengan adanya kolam dan lomba mancing ini bisa menjadi hiburan kita semua. Kita akan menata kembali agar kolam ini lebih baik. Mohon dukungan semua pihak,” sampainya.

Sementara itu, Plt Sekwan yang juga ketua pelaksana Aidil Sitepu menyampaikan, dengan dibukanya kolam ini sekaligus dimulainua lomba memancing antara ekesekutif dan legislatif.

“Panitia menyiapkan banyak hadiah. Kolam ini dibuat untuk mengurangi tingkat stres dari angota dewan dengan banyaknya aktifitas rapat,” kata Aidil.

“Ketika kita sudah berjam-jam rapat maka untuk melepas kepenatan bisa sambil mancing dan bersantai,” sambungnya.

Disampaikannya pula, kolam ini juga akan dibuka untuk umum, sehingga diharapkan bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah

Untuk diketahui acara ini juga dihadiri dan dikuti Dandim 0407, Kejaksaan, Anggota DPRD Kota Bengkulu, dan OPD di lingkungan Pemkot Bengkulu. (MC)

TMMD

 

Related News