Meski Diguyur Hujan, Penampilan Tari Siswa SDN 10 di HUT Pramuka Memukau Peserta

Kamis, 10/10/2019 - 01:10
Penampilan taridi HUT Pramuka Labuhanbatu
Penampilan taridi HUT Pramuka Labuhanbatu

Klikwarta.com, Labuhanbatu - Penampilan memukau siswa SDN 10 di HUT Pramuka ke 58 yang di gelar Kwartir Cabang  05 Pramuka Kabupaten Labuhanbatu, tidak terlepas dari hasil kerja keras dan tangan dingin Carel Agung Renato Marbun, mengembleng peserta didik selama satu bulan, akhirnya peserta didik bisa  menampilkan performa yang memuaskan dan mencuri perhatian peserta upacara HUT Pramuka, Rabu (9/10/2019).

B

Pada penampilan siswa didik SDN 10 dilapangan ikabina di guyur hujan, Marbun sangat kuatir kalau penampilan peserta didiknya tidak memuaskan, namun sebaliknya peserta didiknya jauh lebih semangat dan percaya diri. Dari penampilan peserta didiknya membuat seluruh peserta upacara mengikutinya, termasuk Ketua Kwartir Cabang 05 Drs Akbar Tanjung, Kepala sekolah SD 10 Hj. Nurimah Ritonga, S.Pd, MM, dan yang lainya ikut menari mengikuti meski suasana hujan.

"Terimakasih Anak-anakku berkat keseriusan kalian akhirnya kalian bisa menampilkan kekompakan dan memukau seluruh yang hadir di Ika bina ini, jangan pernah merasa puas teruslah giat berlatih, agar penampilan penampilan yang akan datang bisa lebih bagus lagi", ujar Marbun kepada peserta didiknya usai penampilan di acara tersebut.

C

Sementara Hj. Nurimah Ritonga, S.Pd, MM Kepala Satuan Pendidikan SDN 10 Rantau Utara, kepada klikwarta mengatan, penampilan anak-anak hari ini luar biasa, seluruh peserta upacara larut dalam penampilan anak-anak, bahkan para peserta upacara ikut menari.

"Begitu juga saya, saking gembiranya saya ikut menari bersama ketua Kwartir Cabang 05 Labuhanbatu bersama anak-anak", ungkapnya.

"Penampilan terbaik anak-anak kita hari ini tidak terlepas dari keseriusan guru yang melatih anak anak dengan sepenuh hati,  dan juga tidak terlepas dari dukungan para orang tua, Komite dan Paguyuban Kelas", tandas Nurimah. (Oelies)

D

a

TMMD

 

Related News