Nikmati Layanan Kredit Mudah dan Cepat Hanya di KUR BNI

Jumat, 14/02/2020 - 17:31
KUR BNI
KUR BNI

Klikwarta.com - Ingin memulai usaha atau bisnis sendiri tapi terkendala modal? Jangan khawatir karena saat ini sudah ada program Kredit Usaha Rakyat Bank Negara Indonesia (KUR BNI). Program ini bisa Anda manfaatkan untuk peminjaman uang sebagai modal kerja.

Banyak masyarakat yang telah menikmati layanan ini. Umumnya mereka merasa puas karena suku bunga yang ditetapkan cukup rendah. Jika berminat, pastikan mengetahui konsep dasar dan persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan KUR BNI.

Apa Itu Kredit Usaha Rakyat BNI?

Dari sekian produk dan fitur layanan BNI, KUR BNI sangat diminati oleh masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah. KUR BNI adalah sebuah fasilitas kredit untuk modal usaha dan modal kerja bagi masyarakat tertentu.

Fasilitas yang dimiliki oleh Bank Negara Indonesia ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan kredit investasi. Adapun jumlah maksimal kredit yang bisa diajukan di sini berkisar Rp. 500 juta rupiah. Untuk modal kerja, Anda harus mengembalikan dalam jangka 3 tahun dan 5 tahun untuk kebutuhan investasi.

Berbagai kemudahan yang diberikan oleh KUR BNI ini dapat Anda manfaatkan untuk pengembangan dan kemajuan bisnis di masa depan.

Beberapa Kelebihan Kredit Usaha Rakyat BNI

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh KUR BNI ini. Mulai dari kemudahan akses hingga bunga ringan. Menurut Duwitmu, berikut beberapa kelebihannya:

1. Nominal Kredit Cukup Tinggi

Di layanan KUR BNI, Anda bisa mendapatkan pinjaman yang tinggi. Bahkan, maksimalnya bisa mencapai Rp. 500 juta. Dengan nominal tersebut, seseorang bisa lebih optimal dalam menjalankan sebuah bisnis atau usaha.

2. Syarat Mudah

Selain nominalnya banyak, layanan dari BNI ini juga memberikan syarat yang mudah. Dengan demikian, Anda tidak perlu ribet dalam mengurus persyaratan. Namun, syarat utamanya adalah Anda memiliki jenis usaha yang sedang berjalan.

3. Proses yang Cepat

Tidak perlu menunggu lama. KUR BNI berkomitmen untuk memproses layanan ini dengan cepat. Sehingga, sangat cocok untuk Anda yang memerlukan modal usaha dalam waktu dekat.

4. Jangka Waktu untuk Pengembalian Cukup Lama

Selain beberapa kelebihan di atas, layanan ini juga memberikan jangka waktu pengembalian cukup lama. Antara 3 sampai dengan 5 tahun.

5. Bunga Relatif Rendah

Menariknya, KUR BNI menawarkan suku bunga yang sangat rendah. Hanya berkisar 6% saja untuk per tahunnya.

Syarat Pengajuan KUR BNI Secara Umum

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk pengajuan KUR BNI. Mulai dari syarat yang berhubungan dengan dokumen pribadi hingga syarat administrasi. Berikut beberapa di antaranya:

1. Telah menjalankan usaha tertentu setidaknya sudah berjalan enam bulan.

2. Asli Warga Negara Indonesia (WNI).

3. Fotokopi Kartu Keluarga dan E-KTP.

4. Bagi yang sudah menikah harus memfotokopi surat nikah.

5. Surat Keterangan Usaha dari pemerintah setempat atau memiliki Surat Ijin Usaha.

6. NPWP bagi seseorang yang mengajukan pinjaman di atas Rp. 50 juta.

7. Fotokopi dokumen yang dijadikan sebagai jaminan untuk kredit di atas Rp. 50 juta.

Sebelum mengajukan kredit di KUR BNI, pastikan Anda telah mempertimbangkan dengan matang serta mengumpulkan semua persyaratan dengan lengkap. Hal ini akan memudahkan proses pengajuan kredit di BNI.

KUR BNI memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat yang ingin mengembangkan bisnis. Mereka hanya perlu eksekusi tanpa harus pusing memikirkan modal. Namun, bisnis yang dijalankan juga harus jelas agar pinjaman kredit tersebut dapat terbayarkan dalam jangka waktu yang ditetapkan.

Related News

Loading...

pers

loading...