Nyaleg DPR RI Dapil Bengkulu, Menteri Eko : Bengkulu Miliki Peluang yang Lebih Baik dan Terbuka

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Eko Putro Sandjojo
Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Eko Putro Sandjojo
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Eko Putro Sandjojo memastikan diri maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dapil provinsi Bengkulu.

"Provinsi Bengkulu merupakan provinsi yang masih memiliki peluang untuk menjadi lebih baik dan lebih terbuka. Dengan kondisi tanah yang subur dan etos kerja masyarakat yang luar biasa dan banyaknya transmigrasi yang ada di Provinsi Bengkulu, hal tersebut membuat saya memutuskan untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu," katanya usai gelar silaturahmi dan dialog bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan para pimpinan awak media di Bengkulu, Sabtu (04/08/2018) di Hotel Horizon Bengkulu. 

"Sebenarnya bisa saja saya maju dari daerah atau desa yang sudah saya bangun, tentu Kans saya untuk menang akan lebih besar. Tapi disini saya melihat adanya potensi dan harus ada akselerasi dari Provinsi Bengkulu. Potensi itu yang membuat saya memutuskan untuk maju sebagai Bacalon DPR RI dari Provinsi Bengkulu," sambungnya menjelaskan. 

Ia menambahkan jabatannya sebagai Menteri Desa saat ini tentu tidak akan menjadi penghalang dalam melakukan kampanye. Dalam melakukan kampanye sebagai Caleg DPR RI nantinya, ia mengatakan mesin Partai akan digerakkan secara maksimal baik dari DPC, DPD dan DPW yang ada di Provinsi Bengkulu.

"Saya rasa proses kampanye tidak akan mengganggu pekerjaan saya sebagai Menteri Desa, Kita juga sudah memiliki team di luar Kementrian itu sendiri. Namun bila dalam prosesnya nanti mengharuskan saya untuk turun kelapangan, maka saya akan mengajukan cuti," tambahnya. 

Eko Putro Sandjojo sendiri maju sebagai Bacaleg DPR RI dari Dapil Bengkulu melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Ferdi)

Dibaca: 79 kali

Related News

mendes

 

prov