Pasca Presiden PKS Roadshow Jatim, Kang Irwan Minta Korbarkan Semangat Pemenangan Pemilu 

Selasa, 10/10/2023 - 21:19
Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan
Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan

Klikwarta.com, Jatim - Kehadiran Presiden dan Ketua Dewan Syariah Pusat (DSP) PKS Ahmad Syaikhu dan KH Muslih Abdul Karim ke Jawa Timur selama 3 hari memberikan semangat tersendiri bagi perjuangan PKS Jatim. 

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan di sela-sela kegiatan Roadshow yang dilakukan Syaikhu ke 8 kabupaten/kota secara berkelanjutan. 

Kepada peserta yang hadir, Irwan meminta seluruh peserta untuk bersyukur dan berterima kasih kepada Presiden PKS, H Ahmad Syaikhu, Ketua DSP KH Muslih Abdul Karim, dan Wakil Ketua BPW Jatijaya, H Amin, yang telah memberikan perhatian penuh kepada Jawa Timur. 

"Dengan dukungan dan arahannya, kita semakin termotivasi untuk melanjutkan perjuangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar Kang Irwan. 

Menurut caleg PKS dari dapil Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi ini, roadshow konsolidasi pemenangan ini, merupakan langkah awal dalam perjalanan panjang PKS Jatim menuju pemilu 14 Februari mendatang.

Ia kemudian mengingatkan target PKS Jawa Timur sebagaimana yang menjadi arahan Presiden PKS yaitu 15 persen kursi. 

"Itu berarti dari 2 kursi menjadi 13 kursi DPR RI. Dari 4 kursi menjadi 18 kursi DPRD Prov Jatim.  Dan dari 104 kursi menjadi 299 kursi DPRD kab/kota," kata pria 47 tahun itu. 

Karenanya, ia memohon doa dan dukungan dari seluruh anggota dan simpatisan PKS Jawa Timur. Juga untuk bersama-sama dalam menghadapi setiap tantangan dengan keberanian dan tekad yang bulat. 

"Kita harus bertekad untuk menang. PKS menang, rakyat senang," tegasnya. 
Hal itu, ia melanjutkan, karena dengan menangnya PKS, akan membuat pelayanan dan perjuangan PKS untuk masyarakat luas semakin optimal.  

Ia menyampaikan, dari berbagai hasil survey, PKS Jawa Timur telah menunjukkan hasil survey yang menggembirakan. Meski demikian, ia tetap meminta semua anggota, pengurus dan caleg PKS Jatim untuk meneruskan kerja kerasnya untuk melayani rakyat dan NKRI.
 
"Kita harus terus bekerja keras, berdoa, dan bersatu dalam semangat kebersamaan untuk meraih kemenangan yang lebih besar lagi. Mari lanjutkan perjuangan kita dengan semangat dan keyakinan bahwa PKS Jawa Timur akan terus berkembang dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat. PKS Jawa Timur Wis Wayahe Menang!" katanya bersemangat.

Ia menyampaikan, sudah seharusnya seluruh anggota, pengurus dan caleg PKS Jatim meniru semangat para petinggi PKS yang terus berkeliling ke seluruh Indonesia untuk bertemu dan menguatkan seluruh anggota PKS.

Presiden Ahmad Syaikhu memulai roadshownya sejak Jumat hingga Ahad (6-8/10). Delapan kabupaten/kota yang dikunjungi yaitu Malang, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Ponorogo , Magetan, dan Ngawi.

Kunjungan petinggi PKS ini tak hanya dilakukan untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus dan anggota, namun juga bertemu dengan beberapa tokoh di Jatim, antara lain Ketua PWNU KH Marzuki Mustamar. 

Selain Kiai Marzuki, rombongan PKS juga mengunjungi KH Abdul Wahab Khalil dan KH Abdussalam Shohib atau Gus Salam di Ponpes Al Risalah Mambaul Maarif Denanyar Jombang. 

Dalam kesempatan roadshow Presiden PKS itu, hadir juga para jendral purnawirawan yang turut mendampingi, yaitu Irjend Pol Drs Sukrawardi Dahlan,  Irjend Pol (Purn). DR(HC) HM Amhar Azeth, Drs SH MM, Mayjen TNI Purn Endang Sodik.

Pewarta: Supra

Related News