Peduli dan Tanggung Jawab, Dansatgas Kunjungi Lokasi TMMD

Senin, 03/06/2024 - 21:46
.
.

Klikwarta.com, Kabupaten Semarang - Dalam organisasi Satgas TMMD, selain daripada anggota sebagai unsur pelaksana di lapangan, tentu diperlukan pula adanya komandan satgas sebagai penanggung jawab atas terselenggaranya kegiatan. Senin,(03/06/2024).

Begitu pula dalam kegiatan TMMD Reguler ke-120 TA 2024 yang diselenggarakan di Desa Bergas Kidul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Dansatgas TMMD Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes S,.Hub,.Int.Han adalah penanggung jawab atas semua kegiatan dan terselenggaranya program TMMD yang saat ini digelar.

Sebagai penanggung jawab kegiatan, Dansatgas selalu akan mengecek hasil dari kegiatan yang terselenggara guna mengetahui sampai sejauh mana proses pengerjaan program sasaran fisik yang dikerjakan.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab, Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes, S,.Hub,.Int.Han, sebagai Dansatgas tinjau lokasi TMMD yakni jalan Londho sebagai sasaran fisik utama dalam program TMMD yang saat ini sudah selesai proses pengerjaannya.

Dalam kunjungannya, Dansatgas melihat secara langsung hasil kerja keras anggota Satgas bersama masyarakat dalam program TMMD Reguler ke-120 TA 2024 yang kini sudah mulai bisa dinikmati oleh warga.

"Alhamdulillah berkat kerja keras anggota satgas serta dukungan dari masyarakat dan semua pihak yang turut membantu dalam proses pengerjaan jalan Londho dalam program TMMD sudah rampung dan sudah bisa dimanfaatkan warga walaupun belum diresmikan." Ucap Dansatgas dalam kunjungan melihat hasil pengecoran.

"Semoga jalan ini benar-benar bisa memudahkan akses warga Bergas Kidul khususnya untuk segala hal sebagai sarana memeprlancar kegiatan perekonomian." Pungkasnya.

Pewarta m@s

Related News