Pembangunan Infrastruktur di Desa Maninjau Mulai Dirasakan Manfaatnya oleh Warga

Seman, Kepala Desa Maninjau
Seman, Kepala Desa Maninjau
Kominfo Mukomuko
Polda-SMSI Bengkulu.
Polda Bengkulu

Klikwarta.com, Bengkulu Utara - Peran serta pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dalam program pembangunan pedesaan tidak disia-siakan oleh Kepala Desa Maninjau, Kecamantan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara. Hal ini terbukti dari berbagai pembangunan di Desa Maninjau. 

Disampaikan Kepala Desa Maninjau Seman, sudah banyak pembangunan yang telah dicapai, baik yang bersumber dari dana pemerintah daerah maupun pemerintah pusat. Begitupun melalui program pengalokasian Dana Desa (ADD) maupun program Dana Desa (DD) serta tindaklanjut dari aspirasi yang ditampung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara melalui reses. 

"Berbagai hasil pembangunan sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh warga", ungkap Seman, Kamis (29/11).

Ia mengatakan, hasil pembangunan tak luput dari dukungan positif warganya serta berbagai pihak yang mendukung, baik camat, DPMPD dan pihak terkait lainnya.

"Kami mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah maupun pihak terkait lainnya yang telah banyak membantu percepatan pembangunan di desa kami", ujarnya.

Sambungnya, dalam pembangunan di Desa Maninjau semua warga diimbau untuk bisa menjaga dan merawat hasil pembangunan yang telah selesai dikerjakan.

w

Terpisah, warga dan kalangan tokoh masyarakat setempat mengapresiasi kinerja Kepala Desa Maninjau Seman ini. Sejak dipimpin Kades Seman ini, menurut warga pembangunan di Desa Maninjau mulai maju pesat dan mengalami perubahan yang baik di bidang pembangunan infrastruktur.

Pembangunan yang sudah selesai dikerjakan dan dirasakan manfaatnya oleh warga seperti, pembangunan jalan lingkungan rabat beton, pembangunan pasar tradisional serta pembangunan infrastruktur lainnya. 

(Suradi)

Dibaca: 28 kali

Related News