Pemkab Bengkulu Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

Kamis, 26/03/2020 - 15:30
Bupati Bengkulu Utara Mian Melakukan Penyemprotan Disinfektan
Bupati Bengkulu Utara Mian Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Waspada Corona

Klikwarta.com, Bengkulu Utara - Cegah penyeberan virus corona atau Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara bersama TNI dan Polri melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, Penyemprotan dimula dari Taman Tugu Amanah, Bundaran, Alun-alun Kota, Pasar Purwodadi, kawasan terminal dan trotoar di sepanjang Jalan Kota Argamakmur. Kegiatan ini juga serentak dilakukan di semua wilayah dengan dikoordinasi pemerintah kecamatan dan desa/kelurahan setempat.

Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian mengatakan, penyemprotan ini merupakan upaya pencegahan dan sterilisasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara. Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Satgas Covid-19 juga melakukan upaya sosialisasi kepada masyarakat, melakukan monitoring pengawasan bagi warga yang masuk dan keluar dari Bengkulu Utara di perbatasan. 

C

"Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 diminta untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat. Semoga ikhtiar ini mendapatkan ridho Allah SWT. Bengkulu Utara terbebas dari virus covid 19 dan virus-virus yang lain," ungkap bupati Mian, Kamis (26/3/2020).

Related News

Loading...
loading...