Pemkab Labuhanbatu Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Dengan Senam Sehat 

Minggu, 25/09/2022 - 18:35
Car Free Day di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat, Minggu (25/09/2022).
Car Free Day di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat, Minggu (25/09/2022).

Klikwarta.com, Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersama Persani Labuhanbatu terus mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dengan senam sehat bersama pada kegiatan Car Free Day (CFD) di Bundaran Simpang 6 Rantauprapat, Minggu (25/09/2022).

Ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) Labuhanbatu Lishandayani mengatakan kegiatan yang didukung Bupati, Dispora, KONI, dan Kormi ini rutin dilakukan setiap minggunya untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.

"Senam ini membuat masyarakat semakin sehat, jadi mendukung program Bupati membolo Labuhanbatu, karena Bupati sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Labuhanbatu," ucap Lishandayani.

Disamping itu, kegiatan CFD ini juga mempererat tali silaturrahmi, dan kami akan terus mengajak masyarakat labuhanbatu untuk terus hadir dalam kegiatan rutin ini", tambah lishandayani.

Selain dapat melakukan senam bersama, masyarakat yang hadir pada kegiatan Car Free Day juga dapat menikmati berbagai kuliner yang dijajakan oleh para pelaku UMKM. 

Tampak hadir bersama  Perwosi, Aski, Sahabat Bunda Maya, Dan Komunitas Lainnya serta Masyarakat. (RS)

Related News