Peningkatan Jalan Hotmix Lais-Argamakmur Disambut Gembira Warga

Peningkatan Jalan Hotmix Lais-Argamakmur
Peningkatan Jalan Hotmix Lais-Argamakmur

Klikwarta.com, Bengkulu Utara - Proyek peningkatan jalan Lais-Argamakmur, Bengkulu Utara kian mulus. Proyek pengaspalan Hotmix ini dikerjakan PT Pulau Batu Intan sumber dana APBD 2018 Dinas PUPR Provinsi Bengkulu.

"Alhamdulillah jalan diperbaiki lagi, semua warga senang. Semoga setelah selesai pengerjaan akan bermanfaat untuk peningkatan perekonomian warga", ujar Sahrilludin, Kades Lubuk Gedang, Sabtu (08/12).

Dikatakan Sahrilludin, jalan tersebut merupakan jalan utama menuju kantor pemerintahan, pusat pendidikan dan lain sebagainya. "Jadi peningkatan jalan ini sangat disyukuri dan disambut gembira oleh warga", ucapnya.

Peningkatan Jalan Hotmix Lais-Argamakmur

Sementara dikatakan salah seorang warga, Jagobayo bahwa dengan adanya peningkatan jalan itu otomatis mempermudah segala urusan warga. 

"Terimakasih atas pembangunan yang dilakukan pemerintah provinsi, masyarakat sangat terbantu dengan akses jalan yang memadai. Ini juga dapat menunjang perekonomian warga, karena banyak warga yang menjual hasil perkebunan dan pertanian ke kota Argamakmur", paparnya.

Senada dikatakan Kepala Desa Talang Rasau, Helmundi, dengan dibangunnya jalan tersebut, maka akan menunjang berbagai aktivitas warga dalam peningkatan ekonomi. "Banyak hasil bumi yang diangkut melalui jalan utama ini. Jalan yang mulus tentu memberikan kenyamanan, kelancaran lalulintas dan mempercepat aktivitas perekonomian warga", ungkapnya.

(Suradi) 

Dibaca: 73 kali
Visit Bengkulu 2020

 

Destinasi Wisata Kepahiang

Related News