Pewarta Pase Badminton Club Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara Dibentuk

Kamis, 13/02/2020 - 22:54
Pewarta Pase Badminton Club Kota Lhokseumawe Dibentuk
Pewarta Pase Badminton Club Kota Lhokseumawe Dibentuk

Stop Hoax

Klikwarta.com, Lhokseumawe - Para insan Pers di Aceh Utara dan Lhokseumawe sangat gembira. Kenapa tidak"  para insan Jurnalis ini dari berbagai media elektronik dan cetak sepakat untuk membentuk sebuah organisasi sebagai wadah menjalin tali silahturrahmi yaitu Pewarta Pase Badminton Club (PPBC) Aceh Utara dan Lhokseumawe.

(PPBC) adalah sebuah Organisasi olah raga untuk kebugaran para wartawan dan juga untuk menjalin silaturahmi antara para jurnalis yang ada di kota Lhokseumawe maupun Aceh Utara.

Dalam rapat konggres yang di pimpin Muklis Kamis (13/2) pukul 17.00 wib di sebuah Cafee ternama di kota lhokseumawe di hadiri oleh puluhan para wartawan yang ada di kota lhokseumawe dan Aceh Utara.

Rapat konggres tersebut juga di gelar pemilihan Ketua PPBC tujuanya untuk mengendalikan kepengurusan berbagai kegiatan olahraga yang dilaksanakan. 

Mukhlis mengatakan dalam kongres tersebut, para wartawan yang hadir sepakat memilih Ramadhan menjadi Ketua PPBC selama periode tahun 2020 hingga 2023 mendatang. 

Pada kesempatan itu, Ketua PPBC Ramadhan mengatakan  organisasi ini dibentuk sebagai ajang wartawan menyalurkan bakat olah raga Badminton dengan tujuan untuk kesehatan dan kebugaran badan.

Namun seiring dengan menyehatkan badan juga tidak menutup kemungkinan PPBC akan menggelar turnamen atau pertandingan persahabatan dengan berbagai pemain Badminton handal lainnya dari berbagai club atau organisasi binaan lainnya. 

Sehingga melalui olahraga Badminton bukan hanya untuk mengukir prestasi tapi juga semakin menambah pengetahuan, pengalaman dan memperbanyak silahturahmi dan menambah persaudaraan.

Ramadhan mengatakan usai membentuk struktur kepengurusan maka PPBC akan segera di daftarkan secara resmi akte Notaris.

Setelah memiliki legalitas maka kegiatan olahraga Badminton akan dimulai pelatihan dalam satu minggu sebanyak dua kali pertemuan. 

Terkait untuk peralatan Badminton, pengurus juga telah menyediakannya tanpa kekurangan. Sehingga bagi anggota yang akan latihan dapat menggunakan peralatan Raket dan bola bulu tangkis untuk pelatihan yang dipusatkan di Gedung SKB Desa Keude Aceh dan Gedung Serba Guna Mapolres Lhokseumawe.

Ramadhan juga menegaskan dalam kegiatan latihan pihak PPBC juga menerima siapa saja wartawan yang datang ingin ikut latihan bersama. 

“Semua kawan-kawan wartawan bisa bebas bergabung dan latihan bersama PPBC tanpa terkecuali. Kita sediakan perlatan dan perlengkapan Badminton kami sediakan. Latihan membuat kita berkeringat agar tubuh sehat,” ujarnya. 

Lalu dia berharap kehadiran PPBC dapat memberi manfaat kesehatan dan memperkuat solidaritas antar wartawan dengan semua elemen masyarakat.(Waldi)

Related News

Loading...
loading...