Plt Bupati Asahan Kukuhkan Paskibraka HUT RI KE-74

Jumat, 16/08/2019 - 11:38
Plt Bupati Asahan  Surya  Kukuhkan Paskibraka Peringatan HUT RI Ke 74
Plt Bupati Asahan Surya Kukuhkan Paskibraka Peringatan HUT RI Ke 74

Klikwarta.com, Asahan - Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesai tahun 2019 di Aula Melati, kantor Bupati Asahan, Kamis (15/8/2019). Sebagai pembina upacara, Plt Bupati Asahan, Surya mengatakan selamat atas terpilihnya menjadi Paskibra Kabupaten Asahan tahun 2019.

Anggota Paskibraka adalah putra-putri terbaik Asahan yang memiliki keistimewaan, bukan hanya pada moment ini. Namun, sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral, serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Surya juga berpesan agar para Paskibraka menjadi generasi masa depan yang maju dan unggul, yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Selain itu, memliki integritas yang baik, mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Asahan, serta bangsa dan negara. Surya juga berharap agar para Paskibraka dapat menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan dan kesatuan.

d

"Saya berharap kepada anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan, agar mampu memberi pengaruh positif, baik dilingkungan tempat tinggal maupun pergaulan di masyarakat" ungkapnya.

Disamping itu, Surya juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua, pihak sekolah, pembina, pembimbing dan pelatih atas dukungan dan dorongan kepada putra-putri terbaik Asahan untuk menjadi Paskibraka pada puncak peringatan HUT RI ke 74 di Kabupaten Asahan. 

"Selamat bertugas pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan upacara penurunan bendera Merah-Putih pada tanggal 17 Agustus 2019 di Kabupaten Asahan dengan baik dan sukses" ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Asahan, OPD, Camat, para Veteran dan para orang tua Paskibra. (TS)

TMMD

 

Related News