Polres Kaur Bedah Rumah Warga Tanjung Bunga

Foto bersama
Foto bersama

Klikwarya.com, Kaur - Warga Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Tetap, Ramlah (60th) terima bantuan bedah rumah dari Polres Kaur, Sabtu (13/04).

Pantauan media, sekira pukul 12.25 WIB telah dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Kapolres Kaur AKBP ARIEF HIDAYAT, S.IK di lokasi Bedah Rumah.

C

Tampak hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama tersebut, Kapolres Kaur, Kapolsek Kaur Selatan, Ketua Ranting Bhayangkari Kaur Selatan beserta Pengurus, Anggota Polsek Kaur Selatan, Kades Tanjung Bunga, Ketua BPD Tanjung Bunga, Tokoh Masyarakat dan Keluarga Ramlah.

Dalam sambutan Kapolres Kaur AKBP ARIEF HIDAYAT, S.IK menyampaikan kegiatan bedah rumah merupakan wujud peduli Polri kepada masyarakat khususnya terhadap warga yang tidak mampu.

Kapolres Kaur
Kapolres Kaur saat melakukan peletakan batu pertama

Kapolres Kaur juga menyampaikan bantuan bedah rumah yang di berikan kepada Ramlah di pelopori oleh Polsek Kaur Selatan, Polres Kaur dan bekerja sama dengan masyarakat Kabupaten Kaur.

Dengan adanya bantuan bedah rumah, Kapolres Kaur mengharapkan bahwa nantinya rumah tersebut menjadi lebih layak huni dan memberikan rasa nyaman kepada keluarga Ramlah.

(Sulaiman)

Related News