Polsek Cariu Lakukan Penyelidikan Terkait Adanya Tindak Pidana Kekerasan Secara Bersama-sama Dimuka Umum

Rabu, 13/12/2023 - 17:53
Salah Satu Barang Bukti yang Diamankan
Salah Satu Barang Bukti yang Diamankan

Klikwarta.com, Polres Bogor - Polsek Cariu mendapatkan  Laporan dari Warga masyarakat Selasa 12 Desember 2023 sekira pukul 16.35 Wib di Jl Alternatif Cariu Cianjur Kp Babakan Ds Tegal Salam Kec. Cariu Kab. Bogor telah terjadi tindakan kekerasan yang dilakukan seseorang di muka umum, dimana pihak Kepolisian Polsek Cariu langsung mendatangi Lokasi TKP tersebut, Rabu (13/12/2023).

Kapolsek Cariu Akp Denden Sukmara,.SE,.ME menjelaskan bahwa benar telah terjadi Aksi Kekerasan secara Bersama - sama Dimuka umum di Jl Alternatif Cariu Cianjur Kp Babakan Ds Tegal Salam Kec. Cariu Kab. Bogor sekira pukul 09.00 Wib, yang menjadi Korban Sdri. Dhea Margaret mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan dan Sdr. Radi Mulyana mengalami luka pada bagian telinga memar, yang dilaporkan oleh Sdri Widi Widya Astuti (34) warga Kp. Cilember Ds Antajaya Kec. Tanjungsari Kab. Bogor pekerjaan Ibu Rumah (Orangtu Korban). 

Terhadap Terduga 2 (dua) pelaku Kekerasan yang diamankan pihak Polsek Cariu atasnama MAF (16) dan HI (16) dan satu buah kendaraan bak terbuka yang diamankan sebagai barang bukti, dimana awal mula kejadian kedua orang diduga pelaku melakukan pelemparan menggunakan batu dan sabuk (gesper) arah mobil Korban dan mengenai Korban Siswa SMK Tunas Sinar Mandiri yang sedang menuju ke Jalan Citra Indah untuk melaksanakan ujian praktek renang hingga terjadi pelemparan tersebut, saat ini para diduga pelaku sedang di lakukan  penyelidikan pemeriksaan serta pengembangan dari masalah ini untuk mencari kejelasan sampai adanya terjadi tindakan kekerasan yang dilakukan para terduga pelaku terhadap korban, ujar Kapolsek Cariu Akp Denden.

Kontributor : Arif

Related News