Refresh, TNI Satgas Pekalongan Mancing di Sungai

Kamis, 26/03/2020 - 13:48
TNI Satgas Pekalongan Mancing di Sungai
TNI Satgas Pekalongan Mancing di Sungai

Waspada Corona

Klikwarta.com, Pekalongan – Meski baru 10 hari bekerja di lokasi TMMD Reguler 107 Kodim Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, bisa dimaklumi jika para anggota Satgas TMMD mengalami kejenuhan.

Hal itu disebabkan, rutinitas pekerjaan pembangunan sasaran fisik TMMD yang pakem.

Dikatakan Kopda Suyatno, pagi hingga sore hari kerja di sejumlah sasaran fisik, sedangkan waktu istirahat digunakan untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga, dan hal itu akan berulang di setiap harinya hingga akhir pelaksanaan TMMD, 20 hari mendatang.

”Jenuh pasti saat menjalankan tugas TMMD ini, lantas bukan berarti semangat kerja menurun. Inilah salah satu cara untuk mengusir kejenuhan itu, namun yang terpenting tidak sampai mengganggu kegiatan TMMD,” ujarnya, Rabu (25/3/2020).

Ditambahkannya, jika kebetulan dapat ikan, tentunya akan diserahkan kepada keluarga asuhnya (rumah masyarakat yang ditempatinya - red). 

Itulah cara Kopral Suyatno dalam mengusir kejenuhan dengan sedikit menyalurkan hobinya untuk menyegarkan pikiran karena rutinitas pekerjaannya tersebut. (Rus/Aan)

Related News

Loading...
loading...