Ruas Jalan Kerkap-Giri Mulya Dibangun, Gubernur Dipuji Warga

Senin, 30/09/2019 - 08:15
Eliandoni warga Desa Sawang
Eliandoni warga Desa Sawang

Klikwarta.com, Bengkulu Utara - Pembangunan peningkatan jalan Kerkap-Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara disambut antusias warga setempat.

"Hampir 20 tahun mungkin belum dibangun, sekarang baru dibangun, ini sangat membantu sekali kepada masyarakat kami khususnya petani, yang selama ini banyak kecelakaan. Pak Rohidin sangat terbantu sekali, sejak zaman beliau lah mulai tergeraknya pembangunan jalan ini," ungkap Eliandoni warga Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik, (29/9).

R

Di tempat berbeda, Kepala Desa Tanjung Agung juga memberikan respon positif, atas dibangunnya jalan lintas yang merupakan jalan utama bagi warganya.

"Kami menyambut perbaikan jalan ini, kami berharap pembangunannya sesuai spek. Sekali lagi terima kasih pak gubernur, masyarakat sangat antusias dengan pembangunan jalan ini," ujar Sukamto, Kapala Desa Tanjung Agung.

Hal senada juga disampaikan Kapala Desa Alun Dua Hermanto, menurutnya sudah lama masyarakat banyak mengeluh karena jalan rusak. "Selama ini jalan jalan banyak berlubang, alhamdulilah tahun ini sudah dibangun. Terima kasih bapak gubernur, mudah-mudahan pembangunan terus merata," ujarnya.

Tak jauh beda dengan respon masyarakat dan beberapa Kepala Desa setempat, Camat Tanjung Agung Palik juga sampaikan terima kasih atas pemerataan pembangunan yang dilakukan gubernur saat ini, "Kami ucapakan terima kasih yang sebesar besarnya pada bapak gubernur, kami sudah lama menantikan jalan mulus, sudah bertahun tahun jalan ini tidak diperbaiki, alhamdulilah tahun ini diperbaiki," Ujar Nirwan Tomeri, berharap Gubernur Rohidin lanjutkan pemerataan pembangunan di Bengkulu. (MC)

a

TMMD

 

Related News