Sambut HUT Persit KCK Ke-77, Persit Korem 073/Makutarama Gelar Bakti Sosial

Kamis, 16/03/2023 - 16:16
Persit KCK Koorcab Rem 073 adakan bakti sosial
Persit KCK Koorcab Rem 073 adakan bakti sosial

Klikwarta.com, Salatiga – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-77 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 3 April, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro beserta rombongan melaksanakan Bakti Sosial. Salatiga. Kamis. (16/03/2023).

Dalam pelaksanaannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Debby Purnomosidi didampingi ibu Wakil Ketua, ketua Persit cabang jajaran Korem, Kasipers Korem serta pengurus melaksanakan Bakti Sosial diantaranya, pemberian sembako dan pengobatan massal di Panti Asuhan Salip Putih.

Ny. Debby Purnomosidi dalam sambutan menyampaikan, bahwa Persit adalah peran utamanya sebagai istri pedamping suami dan ibu rumah tangga. Ibu-ibu anggota Persit adalah sebagai bagian dari kaum wanita juga dituntut untuk mematangkan kepribadiannya.

“Istri prajurit agar lebih produktif, karea itu kegiatan Persit agar diisi dengan hal-hal yang produktif dan bermanfaat, baik untuk anggota maupun untuk masyarakat di sekitar satuan,”terang Ny. Debby.

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77, kita tidak dapat selalu melakukan hal yang benar, akan tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil namun dengan cinta dan kasih sayang yang besar.

Beberapa kegiatan yang kita lakukan yaitu donor darah dan bantuan sosial kepada anak Panti, ini adalah wujud kebersamaan yang selalu kita kerjakan bersama-sama dengan komponen masyarakat.

“Semoga kerjasama yang telah terbina selama ini terus berlanjut serta jadikan momentum ini untuk mempererat hubungan persaudaraan serta rasa persatuan dan kesatuan guna mewujudkan cita cita Nasional,”tutup Ny. Deby. (Penrem 073/Makutarama)

Pewarta m@s

Related News