''Saya Tak Akan Pulang Sebelum Tugas di TMMD Tuntas''

Sabtu, 28/03/2020 - 18:40
TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan
TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan

Klikwarta.com, Pekalongan - Hingga hari ke -12 pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, untuk sasaran fisik pembangunan talud alan antara Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi dengan Desa Bulaksari, Kecamatan Sragi, prestasinya sudah menggembirakan.

''Sudah sangat menggembirakan hasil pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan di Pantirejo. Untuk itu saya optimis, sasaran fisik itu akan selesai sebelum TMMD ditutup,'' tandas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Jumat (27/03/2020).

Harapannya, demikian Sertu Sutrisno, hujan tidak terus mendera Desa Pantirejo, sehingga tidak saja bangunan talud, melainkan semua sasaran fisik TMMD di Desa Pantirejo bisa selesai semua. 

Adalah Sertu Fadli, salah satu anggota Satgas TMMD yang dari Satuan Yonif 405/Surya Kusuma, koordinator pembangunan talud TMMD di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo tersebut. Menurutnya, meski hasil pembangunan talud itu sudah sangat pesat, semangat para anggota Satgas perlu dipacu.

''Sementara, para warga desa sasaran TMMD, juga harus mengimbangi. Artinya jumlah warga yang ikut gotong royong perlu ditambah, supaya pembangunan talud TMMD tersebut bisa segera selesai,'' tandas Sertu Fadli yang putra asli Ambon tersebut. (rus)

Related News

Loading...

pers

loading...