Siswa SMK Negeri 4 Bengkulu Utara Ukir Prestasi Gemilang di Festival Film Pendek

Foto bersama Siswa SMK Negeri 4 Bengkulu Utara didampingi dewan guru pembina tim film pendek pada malam puncak Festival Film Pendek di Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (27/10).
Foto bersama Siswa SMK Negeri 4 Bengkulu Utara didampingi dewan guru pembina tim film pendek pada malam puncak Festival Film Pendek di Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (27/10).

Klikwarta.com,  Bengkulu Utara - Siswa SMK Negeri 4 Bengkulu Utara berhasil mengukir prestasi gemilang di dunia perfilman. 

Dalam ajang festival film pendek tingkat pelajar se Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan oleh Jalawaring Kencana Fest 2018 di Kabupaten Rejang Lebong, tim Butterfly Film SMK N 4 Bengkulu Utara berhasil meraih juara 3. 

Kegiatan tersebut dipusatkan di Gor Kabupaten Rejang Lebong dan dimulai dengan tahap penjurian pada 25 Oktober-26 Oktober 2018. Sementara, pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah serta piala dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari S.Pd MM pada malam puncak 27 Oktober 2018.

Tak sampai disitu,  prestasi gemilang juga ditorehkan tim Butterfly Film SMK N 4 dengan meraih juara 3 di ajang lomba film pendek se Kabupaten Bengkulu Utara yang diselenggarakan di SMK N 10 Bengkulu Utara bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 kemarin.

A
(Foto bersama usai penyerahan hadiah dan piala di SMK Negeri 10 Bengkulu Utara)

Kepala SMK Negeri 4 Bengkulu Utara Arpan Supiyanto M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Rejang Lebong dan Jalawaring Kencana serta SMKN 10 Bengkulu Utara, yang telah menyelenggaraan event tersebut sehingga bisa membangkitkan semangat dan kreatifitas para siswa-siswi Provinsi Bengkulu, khususnya siswa-siswi SMK N 4 Bengkulu Utara.

"Kami sangat berterimakasih kepada pihak penyelenggara dan kami juga bersyukur atas prestasi yang berhasil diraih siswa siswi kami", ujar Arpan, Senin (29/10/2018).

Lanjutnya, Ia berharap kedepan event tersebut dapat diadakan dalam setiap tahunnya. Karena selain dapat memajukan dunia pendidikan yang semakin berkembang, juga dapat mengasah kemampuan dan kreatifitas para siswa. 

"Kami sangat mengapresiasi para siswa yang berhasil meraih prestasi ini. Kepada dewan guru pembina tim film pendek juga kami ucapkan terimakasih banyak karena mampu membimbing para siswa untuk bersaing dalam karya dunia perfilman", tutupnya. 

(Ferdi) 

Dibaca: 105 kali

Related News