Tak Kenal Maka Tak Sayang, Prajurit Langit Julu Siri Payungi Warga Distrik Yigi

Rabu, 19/07/2023 - 12:36
Prajurit Satgas Yonif PR 433/JS Berikan Pengobatan Ibu dan Anak Distrik Yigi, Rabu (19/7)
Prajurit Satgas Yonif PR 433/JS Berikan Pengobatan Ibu dan Anak Distrik Yigi, Rabu (19/7)

Klikwarta.com, Distrik Yigi - Pada hari Rabu, (19/7/2023). Prajurit Satgas Yonif Para Raider 433/JS melaksanakan perkenalan dan komunikasi tatap muka kepada masyarakat sebagai wujud untuk membangun keakraban masyarakat Kampung di Distrik Yigi.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyambut hangat perkenalan yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonif Para Raider 433/JS. Diawali perkenalan oleh Tokoh-tokoh Adat, dan tokoh masyarakat Distrik Yigi, lalu dilanjutkan perkenalan oleh prajurit Yonif Para Raider 433/JS kepada masyarakat setempat mulai dari Tokoh adat, Mama-Mama sekaligus anak-anak sekalian.

.

Setelah dilaksanakan perkenalan, prajurit Yonif Para Raider 433/JS juga melaksanakan pengobatan secara langsung kepada Masyarakat, yang mengalami sakit dan luka seperti abses dan luka sobek karena tertusuk kayu langsung diberi bantuan kesehatan oleh Tim Kesehatan Pos Yigi Satgas Yonif PR 433/JS.

Danpos Yigi juga menyampaikan apabila masyarakat ada yang mengalami sakit atau luka, bisa secara langsung datang ke Pos dan dalam waktu 1x24 Jam prajurit Pos Yigi Satgas Yonif PR 433/JS siap melayani memberikan bantuan kesehatan, karena itu adalah tugas kehadiran mereka yaitu untuk membantu segala kendala masyarakat Pos Yigi.

.

Sesuai petunjuk Dansatgas Yonif Para Raider 433/JS, Letkol Inf Laode Muhammad Idrus, kehadiran Satgas Yonif Para Raider 433 JS harus senantiasa membantu segala kendala dan kesulitan masyarakat, dan membangun rasa kepercayaan kepada TNI AD.

(Kontributor : Arif)

Related News