Terima SK, MKGR Samosir Siap Dukung Penuh Airlangga Hartarto di 2024 

Jumat, 05/11/2021 - 11:53
Ketua DPD Partai Golkar Samosir serahkan SK MKGR kepada KSB Pengurus
Ketua DPD Partai Golkar Samosir serahkan SK MKGR kepada KSB Pengurus

Klikwarta.com, Samosir - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Samosir Rosinta Sitanggang menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Samosir periode 2017-2022 di Kantor DPD Golkar, Kamis (04/11).

Rosinta Sitanggang berharap, dengan diberikannya SK tersebut, MKGR dapat terus berkarya bersama seluruh kader membesarkan Golkar di Samosir.

"SK tersebut dari DPD MKGR Provsu. Untuk ketua diemban oleh Saudara Horas Samosir, Sekretaris Robbi Nainggolan dan Bendaharanya Saudara Hotdon Naibaho," ungkap Rosinta.

Ketua MKGR Samosir Horas Samosir mengatakan, MKGR siap memenangkan Partai Golkar pada pemilu tahun 2024. Bukan hanya itu, MKGR juga berkomitmen memenangkan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 meski sampai saat ini belum mendeklarasikan diri sebagai Capres.

"Kami dukung Partai Golkar, dan kami juga mendukung Pak Airlangga terpilih sebagai Presiden RI," kata Ketua MKGR Samosir Horas Samosir.

Sementara untuk pemilihan calon legislatif (pilcaleg) tahun 2024, MKGR Samosir kata Horas siap mengirimkan kader kader terbaiknya untuk maju sebagai wakil rakyat.

"Kader terbaik MKGR dipastikan akan ikut pada pesta demokrasi 2024 nanti. Dipastikan berkarya bersama masyarakat karena dimana Golkar Berkarya di sana MKGR Berperan," kata Horas.

Horas juga menambahkan, MKGR Samosir membuka pintu bagi siapapun untuk ikut bergabung bersama-sama, khususnya untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat dengan berkarya.

"Termasuk, kepada para anggota legislatif yang saat ini dalam proses PAW, kita welcome," ucap Horas tersenyum.

(Pewarta: Marco)

Related News