Tim Pemantau Gugus Tugas Covid-19 Dewan Aceh Singkil Terbentuk

Jumat, 27/03/2020 - 01:01
Rapat pembentukan Tim Pemantau Gugus Tugas Covid-19 Dewan Aceh Singkil
Rapat pembentukan Tim Pemantau Gugus Tugas Covid-19 Dewan Aceh Singkil

Waspada Corona

Klikwarta.com, Aceh Singkil - Menindaklanjuti pertemuan dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Aceh Singkil beberapa waktu lalu, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil membentuk Tim Pemantauan Penanganan Covid-19 daerah setempat.

Hal tersebut menyikapi dukungan pihak dewan terhadap pelaksanaan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil.

"Tim yang dibentuk dengan melibatkan seluruh anggota Dewan itu akan segera bekerja dan memberikan semangat serta masukan", ucap Ketua DPRK Aceh Singkil, Hasanuddin Aritonang, kepada wartawan, Kamis (26/3/2020).

Begitu juga, dalam penggunaan anggaran pelaksanaan kegiatan percepatan antisipasi penyebaran Corona, seperti yang telah direncanakan pihak Pemkab Aceh Singkil akan melakukan melakukan pergeseran sejumlah mata anggaran APBK 2020 untuk membiayai percepatan penanganan penyebaran Covid-19 setempat.

"Namun, yang terpenting dalam realisasi penggunaan anggaran ditekankan agar tetap mempedomani prinsip transparansi", ujarnya.

Selanjutnya Aritonang menyebutkan, Tim yang telah dibentuk nantinya akan ditempatkan di posko-posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Aceh Singkil.

Diharapkan, tim yang telah dibentuk nantinya dapat menjalin komunikasi, kordinasi, serta melakukan pemantauan perkembangan Covid-19 di Aceh Singkil.

(Pewarta : Ersi)

Related News

Loading...
loading...