Tingkatkan Imunitas, Polda Bengkulu Kembali Gelar Senam Jumat Sehat

Jumat, 22/01/2021 - 11:51
Polda Bengkulu Kembali Gelar Senam Jumat Sehat
Polda Bengkulu Kembali Gelar Senam Jumat Sehat

Klikwarta.com, Bengkulu - Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh , Personil Polda Bengkulu melaksanakan olahraga senam setelah apel pagi, Jumat (22/01/2020). Kegiatan olahraga senam diikuti oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polda Bengkulu serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Program olahraga setiap minggunya yang jatuh pada hari Jum’at merupakan sarana yang diberikan polri untuk mengingat pentingnya hidup sehat dengan cara berolahraga rutin. Program olahrga ini sempat terhenti akibat situasi meningkatnya pandemi Covid-19.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Teguh Sarwono, M, Si menjelaskan bahwa di situasi sekarang pentingnya menjaga kebugaran dengan rajin berolahraga. pencegahan Covid-19 perlu dilaksanakan olahraga rutin guna meningkatkan imun tubuh.

“Tetap jaga kebugaran tubuh dengan berolahraga tanpa mengenyangpingkan protokol kesehatan Covid-19”, imbuhnya.

Perpaduan lagu yang kekinian serta gaya interaktif pemandu senam dapat menghidupkan suasana meski dibawah terik sinar matahari. Senam yang berdurasi kurang lebih satu jam tersebutpun terbagi dalam beberapa tempo sehingga para personil dapat mengikuti secara bertahap.

Usai melaksanakan senam sehat Kapolda Bengkulu dan pejabat utama juga menyempatkan diri untuk bermain badminton di lapangan Gedung Adem Polda Bengkulu

Related News

Loading...
loading...