Ustaz Arifin Ilham Bakal Isi "Doa 10 Juta Umat untuk Negeri"

Walikota Helmi Hasan usai melantik pengurus KONI Kota Bengkulu,  Selasa (06/11)
Walikota Helmi Hasan usai melantik pengurus KONI Kota Bengkulu, Selasa (06/11)
Ndokagawa
Polda-SMSI Bengkulu.
Erlan Oktriandi
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Ustaz kondang Muhammad Arifin Ilham direncanakan akan hadir di Kota Bengkulu. Pendiri majelis taklim Adz-Dzikra itu akan menjadi pemimpin doa berjamaah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu pada 10 November mendatang.

Kepastian kehadiran Arifin Ilham dalam kegiatan ‘Doa 10 Juta Umat untuk Negeri’ ini disampaikan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan. “InsyaAllah ustaz Arifin Ilham akan datang,” kata Helmi, usai melantik Pengurus KONI Kota Bengkulu, di Balai Kota, Selasa (6/11).

Selain Arifin Ilham, Helmi menyampaikan beberapa tokoh nasional juga sudah konfirmasi untuk hadir. “30 purnawirawan jenderal juga akan datang,” ucapnya.

Ia menambahkan, para undangan ini ada yang akan tiba di Kota Bengkulu pada tanggal 9 November, ada juga yang 10 November. Untuk kepulangan juga bervariasi.

“Ada yang mau pulang tanggal 10. Ada yang sampai tanggal 11, bahkan 12 (November). Mereka mau menikmati Pantai Panjang di Bengkulu,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ‘Doa 10 Juta Umat untuk Negeri’ akan dipusatkan di Masjid Akbar At-Taqwa. Doa berjamaah akan digelar ba’da sholat Magrib.

Tak hanya di masjid, pusat peribatan agama lain juga melakukan doa bersama. Walikota bahkan telah mengundang seluruh organisasi keagamaan yang ada di Indonesia dan luar negeri untuk mengikuti kegiatan yang bertujuan menolak musibah itu.

Diundangnya Arifin Ilham sendiri bukan kali pertama oleh Helmi Hasan. Pada 2017 lalu, Helmi juga mendatangkan Arifin Ilham di Masjid At-Taqwa. Perwakilan Kemenag memastikan akan ada yang hadir.

(MC Kota )

Dibaca: 18 kali

Related News

mendes

 

prov