Wartawan Kaur Berduka, Dua Jurnalis Kaur Tutup Usia

Senin, 19/04/2021 - 09:49
Wartawan Kaur Berduka
Wartawan Kaur Berduka

Klikwarta.com, Kaur - Innalillah wainna ilaihi Raji'un,  insan pers dikabupaten kaur hari ini Minggu 18/04/2021 berduka yang mendalam atas wafatnya Dua orang jurnalis dikabupaten Kaur yaitu Marzan Bin Buyung Umar (43 tahun) ( wartawan media Online Bintang Media Kabiro Kaur) dan Albertus Yudi Pratama Bin Hasan Basri (40 tahun) Wartawan Harian Rakyat Bengkulu wilayah Kabupaten Kaur.

Dalam pantauan di lapangan, bahwa saudara Marzan Bin Buyung Umar mengalami sakit diabetes hingga dibawa ke RSUD KAUR namun kondisi kesehatan semakin menurun dan sekira pukul 08:00 wib Minggu pagi menghembuskan nafas terkahir dikediaman nya Desa Gedung Sako 2 Kecamatan Kaur Selatan dan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Gedung Sako 2

Tak lama para jurnalis yang ada di Kabupaten Kaur pulang dari melayat Marzan,  sekira pukul 11:00 wib lagi-lagi mendapat kabar, bahwa BERTUS sapaan akrabnya meninggal dunia diduga mengalami serangan jantung di kediaman, sehingga dibawa ke Poskesmas Kaur Selatan untuk memastikan keadaannya, sekira pukul 13:00 WIB, beliau (BERTUS) dibawa ke Bengkulu kota menggunakan mobil ambulan milik poskesmas Kaur Selatan untuk dimakamkan di Bengkulu Kota.

Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kaur dan Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Kaur turut berdukacita atas kepergian teman kami yang telah menghadap sang pencipta. Selamat jalan sahabat kami, Semoga semua amal kebaikan diterima Allah dan diampuni segala dosanya. Tutup ketua Yusman ketua SMSI Dkk jurnalis di Kabupaten Kaur.

(Pewarta: Sulaiman)

Related News

loading...