20 Adegan Dilakoni, Polsek Indrapura Rekonstruksi Pembunuhan Sadis

Kamis, 27/02/2020 - 04:04
Rekonstruksi Pembunuhan Sadis
Rekonstruksi Pembunuhan Sadis

Batu Bara, Klikwarta.com - Rekonstruksi kasus pembunuhan sadis dengan cara mengorok leher "DS" penjaga galian C yang dilakukan oleh tersangka "MS", gara-gara disiram air tuak, digelar Rabu (26/02/2020) di halaman Polsek Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Dalam rekonstruksi ini, Polsek Indrapura bekerjasama dengan Polres Batu Bara serta Kajari. 

Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasia SH.SIK dan jajaran PJU Polsek Indrapura saat rekonstruksi menghadirkan 4 tersangka yakni MS, GG, JG dan PS.

Suasana pada Rekonstruksi tersebut dihiasi tangisan sertai jeritan histeris dari pihak Keluarga Korban, dikarenakan tidak tahan melihat atas prilaku yang dilakoni oleh tersangka (MS) terhadap keluarganya "DS" dengan cara mengorok leher.

Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya, S.Ik, menjelaskan rekonstruksi yang digelar adalah pembunuhan berencana dengan 20 adegan, dimana, pada adegan ke 15 Korban digorok oleh pelaku dengan cara menimpa tubuh korban dan di adegan 16 pelaku menggorok leher korban.

"Rekonstruksi dilakukan untuk melengkapi berkas perkara serta menjelaskan kepada pihak keluarga", terang AKP Mintha didampingi Kanit Reskrim Ipda Jimmy R Sitorus.

Tersangka utama dalam kasus tersebut dijerat dengan pasal 340 KUHPidana dengan ancaman pidana mati atau penjara seumur hidup. 

Usai pelaksanaan rekontruksi, dengan sigap Polisi langsung menggiring seluruh tersangka ke ruang tahanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

(Pewarta : Muhamad Yusuf)

Berita Sebelumnya :

Sadis...! Pengawas Galian C Tewas Digorok

- Polres Batu Bara Tangkap Pelaku Pembunuh Pengawas Galian C

Related News

Loading...

pers

loading...