Sadis...! Pengawas Galian C Tewas Digorok

Senin, 03/02/2020 - 15:52
Pasca evakuasi jenazah korban
Pasca evakuasi jenazah korban

Waspada Corona

Klikwarta.com, Batu Bara - Begitu sadis yang dilakukan terhadap Pengawas galian C, "DS"(41) tewas diduga dibunuh dengan cara ditusuk dan digorok lehernya oleh sang pelaku diduga "MS"(30), cuma gara - gara disiram tuak oleh Korban (DS).

Loading...

Peristiwa terjadinya dugaan pembunuhan ini terjadi Senin (03/02/20202) sekitar pukul 00.30 Wib dini hari di Areal Kantin milik "HS" Dusun Cinta Maju Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Begitu kuatnya, pengaruh minuman tuak yang memang kerap terdengar berdampak fatal, tidak hanya sebatas pertengakaran mulut dan bisa meningkat pada adu fisik akibat efek dari kayu raru alias tuak tersebut, bahkan sampai pada tindakan pembunuhan.

Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya SH, SIK membenarkan kejadian pembunuhan tersebut dan masih melakukan pengembangan, diduga pelaku masih ada yang lain.

Menurut keterangan saksi inisial NPLT, EM dan BPS, pada malam kejadian sekitar 5 sepeda motor dengan jumlah 8 orang menghampiri korban (DS) di Tangkahan Pasir (Galian C) oleh MS, lalu bertanya keberadaan DS.

"Tadi aku disiramnya pake tuak" ujar SM ditirukan Saksi.

Tidak selang beberapa menit pelaku jumpa dengan korban kemudian terjadi adu mulut, tiba-tiba dari jarak yang tidak begitu jauh terdengar teriakkan GG, "Pukul, Pukul, kalau tidak kau yang kau Pukul, ku pukul kau", terang NPLT.

SM yang sudah dirasuki oleh mabuknya tuak langsung emosi, diduga seketika menusuk korban dengan belati yang sudah diselipkan dipinggangnya. 

Sementara itu NPLT menjelaskan melihat orang tuanya dipukuli, ia berusaha untuk menolong, "Aku kena pukul dibagian pipi dan disuruh menjauh", jelasnya NPLT.

HS Istri korban mengatakan tidak disangkanya kejadian itu terjadi, padahal diduga tersangka MS sering makan minum dirumah tempatnya.

"Kok tega membunuh laki ku (Suami), aku minta karena dia telah bunuh suamiku, hukum mati jugalah pelakunya," pinta HS.

Sedangkan, diduga tersangka MS yang telah tega menusuk dan mengorok leher korban menyerahkan diri ke Polsek Indrapura. Ditempat terpisah GG dan rekannya JP dijemput oleh Kanit Polsek Indrapura Ipda Jimmy Sitorus di kediamannya Desa Pematang Panjang Kecamata Air Putih Kabuoaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Hingga berita dimuat, Satreskrim Polres Batu Bara serta Polsek Indrapura terus melakukan pengembangan atas peristiwa kasus dugaan pembuhan tersebut.

(Pewarta : Muhammad Yusuf)

Related News

Loading...
loading...