Polres Batu Bara Tangkap Pelaku Pembunuh Pengawas Galian C

Senin, 10/02/2020 - 22:33
Polres Batu Bara Tangkap Pelaku Pembunuh Pengawas Galian C
Polres Batu Bara Tangkap Pelaku Pembunuh Pengawas Galian C

Waspada Corona

Klikwarta.com, Batu Bara - Pembunuhan sadis terhadap Pengawasan galian c telah berhasil ditangkap, dalam tiga hari pihak Polres Batu Bara beserta Polsek Indrapura berhasil mengamankan empat tersangka berserta barang bukti.

K

Empat tersangka pelaku pembunuhan "DS"(41) Warga Desa Kampung Kelapa Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara, "MS"(32), "GG"(43),  "JG"(22) dan "PS"(21).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MM didampingi Kasat Reskrim AKP Pandu Winata beserta Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasyah dan Kanit Reskrim Polsek Indrapura Jimmy Sitorus, Senin (10/2/2020) di Makopolres Batu Bara pada Press Lirisnya menyampaikan pada tanggal 2 Ferbuari 2020 "MS"(32) Minum tuak di Desa Suka Raja dan  kemudian datang "DS"(Korban) selanjutnya terjadi Penyiraman tuak kepada MS(Pelaku), setelah itu, "DS" mengancam bunuh pakai obeng terhadap "MS".

Pelaku "MS" mengaku dirinya disiram tuak oleh "DS" dan tidak berselang lama,  "MS" pun mencari "DS" dan berjumpa, Sempat beradu mulut, tiba - tiba Rekan - rekan "MS" datang seraya mengatakan " Pukul, Pukul kalau tidak Kau Pukul, Ku Pukul Kau" ujarnya pada "MS". 

"Telah berhasil menangkap empat pelaku dalam kasus pembunuhan ini. Walau ada yang kabur, tapi saat ini sudah berhasil kita tangkap," Kata Kapolres.

Keempat tersangka di kenakan  Pasal 340 Subs 338, lebih Subs 170 Ayat 2 ke 3e Jo Pasal 55 Ayat 1 dari KUHPidana, Minimal 12 tahun sampai Seumur Hidup. (Pewarta : Muhamad Yusuf)

Related News

Loading...
loading...