Buka Kejuaraan Karate Bupati Blitar Cup, Bupati Rijanto Tekankan Sportivitas dan Kedisiplinan

Sabtu, 29/02/2020 - 13:09
Upacara pembukaan Kejuaraan Karate Terbuka Bupati Blitar Cup ke- V se- Jawa Timur tahun 2020
Upacara pembukaan Kejuaraan Karate Terbuka Bupati Blitar Cup ke- V se- Jawa Timur tahun 2020

Klikwarta.com | Kabupaten Blitar - Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, M.M. dijadwalkan membuka Kejuaraan Karate Terbuka Piala Bupati Blitar Cup ke- V se- Jawa Timur tahun 2020. Kepada peserta, ia menekankan pentingnya nilai sportivitas dan kedisiplinan saat berlaga.

Pertandingan yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Soekarno-Hatta Kota Blitar, Sabtu (29/02/2020) ini dihadiri oleh Walikota Blitar Santoso, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, Komandan Yonif 511 Blitar Letkol Inf Georgius Lucky Ariesta, Ketua KONI Kabupaten Blitar Toni Andreas, Ketua KONI Kota Blitar Gaguk Dwi Atamanto, beserta tamu undangan lainnya.

Saat dihubungi awak media seusai membuka kegiatan itu, Bupati Rijanto menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia yang telah menggelar turnamen karate Bupati Blitar Cup kelima kalinya.

Penilaiannya, kejuaran karate terbuka se- Jawa Timur tersebut menjadi pewujudan visi misi pemerintahannya untuk menciptakan manusia yang sehat, bermental kuat, sekaligus memupuk generasi penerus yang berkualitas tinggi. 

"Saya berpesan kepada peserta yang diikuti seribu sembilan atlit untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi dan terus disiplin berlatih," kata Bupati Rijanto.

Kejuaraan Karate Terbuka Bupati Blitar Cup ke 5

Diuraikan ia, bagi para pemenang kelas yang diperlombakan, oleh panitia akan diberikan piagam penghargaan, piala, dan uang pembinaan. Untuk itu, peserta diharapkan mampu memberikan permainan yang maksimal dan sportif saat bertanding. 

Informasi lebih lanjut, pada kejuaraan karate ini diperlombakan kelas kata (jurus dalam karate) sebanyak 400 dan kelas Kumite (bertanding) sebanyak 800.

(Faisal / Kmf /Adv)  

Related News

Loading...

pers

loading...