Camat Medang Deras : "Jabatan Bukan Untuk di Banggakan"

Senin, 20/01/2020 - 13:41
Camat Medang Deras Syahrizal SH
Camat Medang Deras Syahrizal SH

Waspada Corona

Batu Bara, Klikwarta.com - Jabatan yang diberikan bukanlah untuk disombongin, melainkan jabatan adalah suatu amanah untuk berbuat baik serta melayani terhadap masyarakat, Seperti Aksesoris berupa jengkol yang dipakai oleh Camat dan Kepala Desa(Kades) bukanlah untuk dibangga-banggakan.

Hal itu dikatakan Camat Medang Deras Syahrizal SH, Senin (20/01/2020) di acara Sosialisasi Kredit Usaha Rakyat(KUR) di Balai Desa Pakam.

Syahrizal juga mengatakan bahwa Insvektor dari Korea telah turun dan meninjau di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, sewaktu itu, jelasnya Camat Medang Deras, Insvektor dari Korea membutuhkan Areal seluas 1.700 Ha untuk kegunaan membuka Kilang Minyak.

"Lapangan Kerja terbuka buat Putra daerah, Pengangguran akan terserap" katanya Camat Syahrizal.
  
"Kemungkinan dalam waktu dekat akan terlaksana, butuh doa dan dukungan dari masyarakat semua" ujarnya Camat.

Camat Medang Deras Syahrizal SH juga menyinggung sedikit tentang Desa terkait dalam pembuatan surat tanah(Ganti Rugi)  bahwasanya tidak dikenakan biaya, karena belum ditentukan Peraturannya.

"Masyarakat juga harus tahu dan mengerti", tutupnya Syahrizal.

Diwaktu yang bersamaan, Wartawan juga mencoba melakukan wawancara dengan Kepala Desa(Kades) Pakam Rojali Pandiangan di Balai Desa, mengatakan roda pemerintahan Desa baru saja dijalankan dalam hitungan hari

"Mungkin Staf ataupun Kaur - Kaur yang Ngerti itu",  sembari ngobrol dengan warga. (My)

Related News

Loading...
loading...