Dandim Bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII Sambangi Anak Anggota Yang Sedang Sakit 

Jumat, 05/08/2022 - 16:48
Dandim Bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII saat Sambangi Anak Anggota Yang Sedang Sakit 
Dandim Bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII saat Sambangi Anak Anggota Yang Sedang Sakit 

Klikwarta.com, Palangka Raya - Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap Keluarga Besar Kodim 1016/Palangka Raya, Dandim 1016/Plk Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M, M.Han didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 1016 Ny. Susan FK Panjaitan bersama rombongan, melaksanakan kegiatan anjangsana kerumah salah satu Anggota.

Kegiatan tersebut dalam rangka Jumat Berkah dengan menjenguk anak anggota Koramil 1016-01/Pahandut Pelda Nurkholis yang sedang sakit, yang beralamat di Jalan Bandeng II, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat 05 Agustus 2022. 

b

Dalam kesempatan tersebut Dandim menuturkan bahwa kegiatan ini, untuk memberikan semangat dan mendo’akan terhadap anak anggota yang sedang sakit, agar dapat segera diberikan kesembuhan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga tetap semangat dan sehat selalu sehingga dapat memberikan perawatan yang optimal, sehingga Ananda bisa segera sehat kembali. 

Kami keluarga besar Kodim 1016/Palangka Raya selalu mendo’akan, semoga anak dari Pelda Nurkholis yang bernama Shofi Fitri Salsabila (9) yang berdasarkan hasil diagnosa dokter sedang mengalami Sakit Ginjal Kronis bisa segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasanya. 

Apa yang kita lakukan ini, sekaligus sebagai wujud dukungan moril dan bentuk perhatian serta kepedulian, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan, tutur Dandim 1016/Palangka Raya. 

Sementara itu, Pelda Nurkholis Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut, yang dikunjungi orang nomor satu di Kodim 1016/Palangka Raya, sangat terharu, serta berterima kasih banyak atas perhatian dari  Dandim dan Ibu Ketua Persit Cabang XLII. 

Terima kasih Bapak Dandim 1016/Palangka Raya, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan memberikan semangat serta motivasi dan do’anya. Semoga perhatian Dandim beserta Ibu kepada kami sekeluarga menjadi berkah, sehingga anak kami nantinya bisa segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala, ungkapnya. 

Di akhir kegiatan, Dandim bersama Ibu memberikan tali asih kepada keluarga Pelda Nurkholis, khusus buat ananda Shofi Fitri Salsabila, dengan harapan dan doa untuk kesembuhan Putri Ketiga Pelda Nurkholis. (Pendim 1016/Plk)

Related News