Danlanud SUT Raih Penghargaan Zero Accident Award 2024

Senin, 04/03/2024 - 21:56
Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin saat menerima penghargaan Zero Accident Award 2024 dari Pangkoopsud I dalam acara Rakernis Koopsud I TA 2024 di Jakarta, Senin (4/3)
Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin saat menerima penghargaan Zero Accident Award 2024 dari Pangkoopsud I dalam acara Rakernis Koopsud I TA 2024 di Jakarta, Senin (4/3)

Klikwarta.com, Jakarta - Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin hadir dan ikuti Rakernis Koops Udara I TA. 2024 bertempat di Gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsud I, Jakarta. Senin, (4/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut Panglima Koops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin menyampaikan dalam sambutannya tentang, peningkatan kapabilitas dan kemampuan intelijen.

"Update terus Lingstra Global serta tingkatkan kapabilitas dan kemampuan intelijen serta cyber di jajaran Koopsud I dalam menghadapi dinamika lingkungan strategis saat ini", ungkapnya.

.

Hal ini menurut Panglima berkaitan dengan hasil paparan yang disampaikan nara sumber yang dihadirkan dengan materi tentang Zona Integritas dari staf Irjen TNI Angkatan Udara dan tentang Artificial Intelligence dari staf Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) dengan harapan peserta Rakernis memahami agar dapat mendukung pelaksanaan program kerja Koopsud I.

Lebih lanjut Panglima dalam penekanannya mengharapkan kepada seluruh anggota agar membudayakan tertib administrasi dan bekerja secara profesional sesuai tugas keahliannya, modern mengikuti perkembangan teknologi, ikhlas dalam setiap melaksanakan tugas, militan tanpa pamrih, dan tangguh dalam menghadapi segala tantangan tugas kedepan yang tidak semakin ringan.

Acara Rakernis yang berlangsung selama sehari penuh ini ditutup oleh Pangkoopsud I yang ditandai dengan penyerahan Zero Accident Award.

Pada kesempatan tersebut Lanud Sutan Sjahrir menerima penghargaan tersebut yang diterima langsung oleh Danlanud SUT Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin. Tidak hanya Lanud SUT yang menerima penghargaan tersebut, antara lain ada Lanud Halim Perdanakusuma dan Lanud Atang Sendjaja.

.

Danlanud SUT juga mengucapkan terimakasih dan akan terus memperhatikan keselamatan, dan keamanan bagi seluruh personel Lanud SUT, baik dalam kegiatan penerbangan maupun kegiatan operasi dan latihan. 

Turut hadir secara tatap muka para Komandan Lanud Satuan Jajaran di Koopsud I Tipe A, Tipe B, dan Tipe C, para Asisten Kaskoopsud I, para Kasatker, dan Sahli Koopsud I. Hadir secara Daring (Online) para Komandan Wing Udara jajaran Koopsud I, Komandan Skadron Udara, Komandan Skadron Teknik, dan Komandan Satuan Radar Koopsud I.

(Kontributor : Arif)

Related News