Bakti Sosial Polda Bengkulu Diapresiasi Masyarakat

Rabu, 19/06/2019 - 13:37
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman Berikan Alat Kebersihan Kepada Pengurus Gereja GKII
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman Berikan Alat Kebersihan Kepada Pengurus Gereja GKII

Klikwarta.com - Pelaksanaan Bakti sosial yang dilakukan oleh Polda Bengkulu mendapatkan apresiasi dari masyarakat salah satunya yang disampaikan oleh Pdt. Gereja GKII Kebun Tebeng Estherlina Maria Ayawaila M.Th pada saat penyerahan alat kebersihan kepada pengurus gereja, Selasa (18/06/2019 ).

Esther mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial bersih – bersih rumah ibadah yang di lakukan oleh Polda Bengkulu dapat meningkatkan semangat gotong royong diantara sesama mengingat Indonesia dikenal dengan negara Gotong royong. Dan juga kehadiran Polri ditengah masyarakat mudah – mudahan dapat mempersatukan dan dan menimbulkan semangat gotong royong.

Selain itu Esther juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri ke – 73 tahun 2019 dengan mengusung tema Dengan Semangat Promoter, Pengabdian PolriUntuk Masyarakat Bangsa dan Negara akan dapat membawa Polri menjadi Polri yang lebih Profesional dan proporsional.

”Selamat Hari Ulang Tahun Bahayangkara ke 73, kiranya Tuhan memberkati dan terus ada di hati rakyat”, Kata esther.

Adapun pelaksanaan bakti sosial yang di lakukan oleh Polda Bengkulu tersebut  dilaksanakan secara serentak di seluruh Polres Jajaran Polda Bengkulu. (Tribratanewsbengkulu.com)

TMMD

 

Related News