Bentuk Keseriusan dan Tanggung Jawab Danramil Bergas Terhadap Giat TMMD

Minggu, 19/05/2024 - 19:36
.
.

Klikwarta.com, Kabupaten Semarang - Giat TMMD Reguler ke-120 tahun 2024 Kodim 0714/Salatiga masih berlangsung di wilayah binaan Koramil 15/Bergas yakni Desa Bergas Kidul, Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang. Minggu,(19/05/2024).

Sebagai penanggung jawab wilayah atas terselenggaranya giat TMMD, Danramil 15/Bergas Kapten Inf Sofyan Amirudin selalu jaga komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak terkait yakni Babinsa, Kepala Desa maupun warga.

Koordinasi dan komunikasi harus selalu diutamakan dalam segala bentuk hal untuk menjaga adanya miskomunikasi dan menjaga keharmonisan dalam mencapai suatu tujuan bersama.

Seperti halnya yang selalu dilakukan oleh Kapten Inf Sofyan Amirudin selaku Komandan Koramil 15/Bergas. Sebagai bentuk keseriusan dan tanggung jawab terhadap wilayah yang saat ini sedang diselenggarakan TMMD, Danramil selalu adakan koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak demi kelancaran giat TMMD yang sedang berjalan.

Ibarat tak ada kata bosan dan lelah, demi kesuksesan giat TMMD Danramil bersama Babinsa dan Kepala Desa serta warga selalu adakan koordinasi setiap waktu disaat perlu koordinasi.

" Saya kagum kepada Pak Sofyan Amirudin selaku Danramil 15/Bergas, beliau ibarat tak kenal lelah, setiap saya dan warga butuh pendamping untuk koordinasi beliau akan selalu siap dan hadir." Ucap Kepala Desa Bergas Kidul.

" Pagi, Siang ataupun malam ketika kami butuh untuk koordinasi belia selalu ada untuk kami, saya mewakili warga Desa Bergas Kidul mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil dan seluruh anggota yang sudah tulus ikhlas membantu masyarakat kami melalui giat TMMD ini." Pungkasnya.

Related News