Kapolda Bengkulu Buka Secara Resmi Musrenbang Tahun 2019

Kamis, 27/06/2019 - 19:01
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH Buka Musrembang Polda Bengkulu Tahun 2019
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH Buka Musrembang Polda Bengkulu Tahun 2019

Klikwarta.com - Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH membuka secara resmi Musrembang Polda Bengkulu tahun 2019 di hotel Nala Seaside Pantai Panjang Bengkulu, Kamis(27/06/2019). Hadir pada acara tersebut Kabag Jakum Ro Jakstra Srena Polri, Wakapolda Bengkulu, Irwasda, Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Melalui tema “Peningkatan Profesionalisme Polda Bengkulu Melalui Yanlik Prima Berbasis TIK” acarr berlangsung khitman sejak dimulai pukul 08.00WIB. Musrembang merupakan sebuah mekanisme perencanaan untuk mempertemukan usulan/kebutuhan (botoomup plannig) dengan apa yang akan diprogramkan oleh pemerintah (top down planning).

Hasil dari musrenbang adalah amanah yang harus dijalankan oleh setiap satker pada tahun berikutnya sehingga kegiatan musrembang nasional dan musrenbang Polri sekaligus menguatkan arah, target dan sasaran pembangunan Polda Bengkulu pada Renstra Polda Bengkulu Tahun 2020-2024.

“Kegiatan musrenbang diharapkan dapat menjadi wadah untuk membahas kebijakan dan strategi dalam pelaksanaan tupolsi polda bengkuklu, khususnya prioritas di bidang keamanan guna mendukkung rencana kerja pemerintah (RKP) 2020 serta program prioritas Kapolri,” kata Kapolda Bengkulu.

Selain itu Nala 1 juga mengucapakan terima kasih kepada satuan kewilayahan dan satker Polda Bengkulu yang telah bersinergi dan berdedikasi dalam menjalankan tugas pokok dengan profesional sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berlangsung dengan kondusif, aman, dan terkendali. (Tribratanewsbengkulu.com)

TMMD

 

Related News