Sepasang Kekasih di Blitar Ini Nyaris Terbakar Didalam Mobil Saat Perjalanan

Senin, 29/07/2019 - 11:30
Bangkai mobil VW Combi milik Paul Schafferius dan Sri Dwi yang terbakar di simpang empat kawi Kota Blitar
Bangkai mobil VW Combi milik Paul Schafferius dan Sri Dwi yang terbakar di simpang empat kawi Kota Blitar

Klikwarta.com, Blitar - Pasangan Paul Schafferius (65) dengan istrinya Sri Dwi Rahayu (51) nyaris terbakar di dalam mobil yang mereka tunggangi.

Mobil VW Combi tahun 1978 miliknya tiba-tiba mengeluarkan asap tebal di ruang mesin bagian belakang. Awalnya mereka tidak mengetahui jika bagian belakang mobilnya terbakar. Paul dan Sri saat itu tengah melintas dari Jalan Anggrek tepatnya berhenti di traffict light simpang empat kawi, menuju arah barat ke Jalan Tanjung.

Ketika akan berbelok ke arah Jalan Tanjung, tiba-tiba ada sejumlah orang atau masyarakat setempat yang memberitahu Paul dan istrinya, bahwa bagian belakang mobilnya terbakar. Mengetahui itu, Paul dan istrinya pun seketika meminggirkan kendaraanya di pinggir jalan simpang empat kawi, dan bergegas keluar dari mobil untuk melihat apa yang terjadi dengan mobilnya.

Setelah dicheck, ternyata api sudah mulai mengerubungi bagian belakang mobil VW Combi miliknya itu hingga menjalar ke arah depan bagian mobil. Suasana gentingpun pecah saat itu juga. Sejumlah warga bergegas menolong Paul dan Sri, untuk dievakuasi.

"Tiba-tiba bagian belakang mobil keluar asap. Orang-orang belakang yang memberi tahu kalau ada asap. Saya belum tahu penyebabnya apa," kata Sri Dwi Rahayu saat dikonfirmasi klikwarta.com di lokasi kejadian, Senin (29/07/2019).

Kepada klikwarta.com, Sri mengaku hendak pergi ke kantor Imigrasi Blitar. Secara pribadi dia juga tidak mengetahui pasti apa sebab mobilnya bisa terbakar. Sebelum-sebelumnya kondisi mobil dia normal-normal saja. Tetapi entah kenapa, hari ini mobilnya mengalami nasib sial harus terbakar di tengah jalan saat dikemudikan.

"Kemarin-kemarin gak ada apa-apa mobilnya. Normal saja," ulasnya.

(Faisal)

a

TMMD

 

Related News