Ini Pemenang Duta Pariwisata Asahan 2019

Minggu, 14/07/2019 - 23:55
Foto Bersama Pemenang Duta Pariwisata Asahan 2019
Foto Bersama Pemenang Duta Pariwisata Asahan 2019

KlikWarta.com, Asahan - Pada malam Grand Final pemilihan Duta Pariwisata yang diselengarakan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Asahan di Hotel Marina, kota Kisaran, Asahan. Sabtu, (13/7/2019).

Dengan proses seleksi yang cukup ketat, akhirnya para dewan juri menghasilkan pemenang Duta Pariwisata Kabupaten Asahan 2019, diantaranya juara pertama untuk putra diraih Asshdiqie L. Hasibuan, juara kedua, Afrizal Ardiansyah Sinaga dan juara ketiga, Avila Dwi Nugraha Nasution.

Untuk putri, juara pertama diraih Zahra Azizah, juara kedua, Maulidya Rizki Ananda Rangkuti dan juara ketiga, Falira Mutia Ibrahim.

Sebagai favorit pertama, Dwi Wulandari, favorit kedua, M. Alif Ramadhan dan favorit ketiga, Mas Wahyu Agustina. 

Kemudian, untuk Best Talent diraih Sony Andreas Simanjuntak, Best Cat Walk diraih Muhammad Syahfriardan dan Best Persahabatan diraih Khairanti Liandari.

Dalam kesempatan itu, Kepala Disporapar Kabupaten Asahan, Andre Simatupang mengatakan selamat kepada para finalis yang terpilih, semoga nantinya dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melestarikan serta mempromosikan kebudayaan dan destinasi wisata di Kabupaten Asahan kepada wisatawan lokal dan mancanegara. (TS)

a

TMMD

 

Related News