Jelang Debat Pilpres Kedua, Ini Kata Cawapres Sandiaga Uno

Cawapres Sandiaga Uno saat berada di Rumah Pengasingan Bung Karno, Sabtu (09/02)
Cawapres Sandiaga Uno saat berada di Rumah Pengasingan Bung Karno, Sabtu (09/02)

Klikwarta.com - Menjelang debat kedua Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 Februari 2019 mendatang, Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi sudah mempersiapkan materi dan optimis sektor energi menjadi kunci kesejahteraan masyarakat.

"Sejauh ini kita sudah melakukan persiapan dari berbagai masukan yang diberikan dan alhamdulillah percaya bahwa isu pangan, energi, infrastruktur yang sangat strategis, karena Pak Prabowo sangat menguasai dibidang pertanian," kata Sandiaga Salahudin Uno saat berkunjung di Kediaman rumah pengasingan Bung Karno, Bengkulu, Sabtu (09/02/2019).

Dalam kontes debat nantinya, pasangan Capres dan Cawapres 02 ini berharap ada hasil yang bisa didapat dari gagasan-gagasan yang diberikan oleh setiap Paslon Capres dan Cawapres.

Sandi optimis dalam debat keduanya yang mengangkat tema Sektor Energi nanti menghasilkan point-point penting yang bisa diserap oleh masyarakat dan menjadi bahan pembangunan jika terpilih untuk masyarakat Indonesia adil makmur.

"Kita pastikan bahwa debat ini bisa menampilkan gagasan yang bisa disampaikan kepada masyarakat luas, bahwa kita berkeyakinan Indonesia adil makmur," tutupnya. (FR)

Related News